Gw mimpi jadian ama guling gw.
Vote ama comment woy, kalo kagak tar gw cium nih ginjalnya.
Author's POV
Berita SeulRene jadian merambat dengan cepat sampai ke kuping si Wendoy. Reaksi Wendy sih ya pasti seneng lah, sobat kentelnya ini punya gandengan, jadi gosah menghalu ama guling lagi.
Tapi di sisi lain dia juga jadi termotivasi buat nembak uke incerannya, siapa lagi kalo bukan Joy. Cuma nih, Wendy agak minder, soal tinggi badan cuy. Seme pendek begini :)
Wendy masih pikir mateng-mateng buat nembak Joy. Wendy gamau Joy malu punya seme kayak dia. Tapi Wendy sadar mereka bucin bat tulung.
SeulGiGi 🐶
Today
Nu
17:00
ReadInu
17:00
ReadAp si nyet q
17:00Bantuin gw 👉👈
17:01
ReadGosah sok imut nyet,
lu bukan babygirl gw
17:01Sombong amat yang
udah official janck.
:)
17:01
ReadKamu lupa kita pernah, mandi
bareng
17:02
ReadBacot anjir itu pas renang
sd 😭, si Jimin segala salah masuk
ampe diomelin emak-emak 🤣
17:02Taehyung bawa sampo
serenceng jingan :)
17:02
ReadBgst ngakak 😭🤣
17:03Ok, balik ke topik, lu mau
nembak Joy kan??
17:03Iya jing
17:03
ReadKetemuan di warmindo
pengkolan sekarang
17:03Emang paling bener dah
minta tolong ama lu
17:03
Read.
.
."Mie goreng spesial 2 bang"
Seulgi ama Wendy udah ketemuan di tempat favorit mereka, sambil nunggu pesenan jadi, akhirnya mereka mulai buka pembicaraan.
"Seul, gw gak pd"
"Hmmmpffttt-- bwahahahaha sejaka kapan sahabat gw, seorang Wendy Son, hilang kepercayaan dirinya?! Lu kan sering joget-joget random kalo kita ke miniso bege"
"Eh kambing, bukan itu maksud gw, please ini menyangkut fisik--"
"Wen, gini ya, love is blind. Kalo lu aja cinta gak mandang gender, kenapa fisik harus jadi halangan? Maksud gw, lu aja welcome semua gender kan buat lu pacarin, padahal masih banyak orang mempermasalahkan gender. Tapi lu? Gak kan. Tapi kenapa fisik yang jadi masalah hm? Tinggi badan gak menghalangi seseorang buat jadi dominant Wen, dom or sub, dinilai dari perilakunya, jangan insecure gini Wen"
Seulgi ngusap bahu Wendy, tadinya mau digebuk sih, cuma nanti jadi rame terus viral. Kan males Seulgi kalo tar viral menyaingi Kekey.
"Gi, emang gak salah dah gw punya sohib kek lu, ya biar kata otaknya kurang ¼"
"Lu mau muji apa hujat ha?"
"Calm down baby"
"Heuuu"
"Punten, ini pesenannya neng-neng geulis"
"Ok makasih bang"
Akhirnya mereka makan tuh mie goreng spesial bang Siwon.
"Sekarang rencana lu apa Wen?"
"Gw mau nembak dia, tapi gw mo ngeprank dulu"
"Wendy Paleka"
"Bangsat"
"Lagian segala ngeprank"
"Gw mo ngeprank gw hamilin cewek lain"
"Lu kan cewek juga tolol, jangan ngadi-ngadi buntingin anak orang"
"Oh iya lupa, yaudah prank gw udah punya pacar"
"Hmmm menarik"
"Tapi bikin dia cemburu dulu Seul"
"Gimana kalo lu jalan ama Yeri, itu sepupu lu yang savagenya ampe sumsum tulang belakang"
"Cerdas!"
"Yalah, gw"
"Gimana strateginya?
"Kata gw mah Wen, lu pertama ajak dia jalan, nah abis itu lu palkor ke dia. Lu bilang ada acara penting gitu. Nanti ... Gw chat dia pura-pura nanyain lu"
"Terus-terus?"
"Ijin dulu nih gw, gw ajak dia ketemuan disini boleh kagak, nanti pas kita asik ngobrol, lu lewat dah pake motor bonceng si Yeri, nanti kalo dia kesel udah tuh gw ajak aja balik, terus nanti lu dateng ke homenya bujuk-bujuk, kalo udah luluh tembak dah"
"Anjrit! Cerdas lu Seul cerdas!"
Wendy goyangin bahu Seulgi rasanya kek pake kekuatan 6,9 sr.
"Bagusnya nih Wen, kita jalanin malam minggu"
"Woke, gw juga udah siap modal buat beliin dia hadiah"
"Iyedah, gw mah apa atuh, nembak dadakan pake keciduk si Jeno"
"Awokwokwok nasib lu jir"
"Bacot kamu ya"
Mianhae pendek 👉👈
Hehe, sebentar lagi ak bertambah tua gais :)
KAMU SEDANG MEMBACA
operator warnet; seulrene
FanfictionSeulRene story! "waktu gabisa dibeli pake uang" -ir "yakin? nih aku nambah sejam, 3k kan?" -sg warn: gxg harsh words non baku local au gaperlu dibaca kalo gasuka, okay?