Happy Reading♔^^
TAU gambaran dua orang yang tidak bisa dipisahkan?
Tidak perlu penjelasan panjang, gambaran dua orang yang tidak bisa dipisahkan adalah Jeno dan Eric. Si kembar dari keluarga Mark Tuan yang lahir dari rahim Bunda Wendy.
Biasanya orang kembar mempunyai feeling yang kuat antar satu sama lain. Jeno dan Eric pun sama. Bahkan meskipun mereka berada di tempat yang berbeda, Jeno bisa merasakan hal yang Eric rasakan. Baik hal kecil maupun yang besar. Begitu dengan Eric yang sebaliknya.
Ketika Jeno sakit, Eric juga ikut merasakan sakitnya. Ketika Eric sedih, Jeno juga bisa merasakan kesedihannya.
Bahkan hal konyol seperti ketika Eric lapar, Jeno juga bisa merasakan kalau saudara kembarnya itu perlu asupan makanan.
"Jeno dan Eric itu satu jiwa yang dibentuk menjadi dua raga." Begitu katanya Ayahnya dulu ketika mereka lahir ke muka bumi.
Meskipun memiliki sifat yang bertolak belakang, mereka tetap sama. Sama-sama memiliki perasaan yang lembut.
Jeno adalah Eric. Dan Eric adalah Jeno. Mereka tidak bisa dipisahkan, sebesar apapun ombak yamg berusaha meruntuhkan dinding hubungan keduanya.
♔♔
A/N:
Inilah alasannya kenapa waktu itu aku minta kalian buat milih siblings favorit kalian. Karena itu yang menentukan urutan aku debutkan book khusus siblings ini~Ini ceritanya nggak akan panjang. Aku buat cerita ini biar pas The Family tamat, kalian nggak akan lupa sama siblings yang aku buat di The Family:' Dan biar siblings ini berkesan buat kalian:'
Karena jujur aja aku udah sesayang itu sama siblings di The Family ㅠㅠ
Tunggu aja urutan siblings berikutnya. Sesuai sama suara terbanyak yang kalian pilih waktu itu.
Sampai jumpa!
Author mu yang baperan:'
Indaaaahh~I N S E P A R A B L E
♔♔
Series siblings of The Family
BOOK 1JENO & ERIC
TUAN'sCopyright ©2020
i n d a s h a a
KAMU SEDANG MEMBACA
Inseparable[✔️]
FanfictionCerita si kembar yang sifatnya bertolak belakang. Jeno yang sedikit tenang dan Eric yang punya banyak tingkah. (Completed) [Series siblings] from The Family Copyright ©2020 i n d a s h a a