Halo!
Kalian masih sabar nunggu sequel cerita ini atau udah nggak sabar?Sayangnya,
Aku akan publish sequelnya hari jum'at ya.
Kalo kalian udah penasaran banget, kalian bisa tengok spoilernya di akun instagram aku.
ig: indashaa__
Tenang, nggak diprivate kok.
Jadi kalian bisa langsung lihat tanpa harus follow akun terlebih dahulu:vLebih gampangnya, cek link-nya di profil wattpad ku ya.
♔♔
Q: Jeno, gimana rasanya punya kembaran kayak Eric?
A: Ya jangan ditanya lagi lah. Pusing bet pala gue tiap hari ngadepin bayi gede kek dia. Tiap hari always 'bunda! bunda!' bocah banget kan yak? Berasa dia sendiri yang punya bunda. Itu juga bunda gue juga kali!
Bukan itu doang. Tiap hari rusuh sana sini. Parfumnya abis gue yang disalahin. Kolornya ilang gue yang dituduh make. Hidup bareng kembaran kek dia, gue harus siap mental bro..
Jangan coba-coba dah, cukup gue aja. Berat soalnya.
Q: Eric, gimana rasanya punya kembaran kayak Jeno?
A: BWAHAHAA!! bentar, gue ngakak dulu..
Siapa bilang Jeno kembaran gue? Cakepan gue kali. Ya emang sih tinggian dia, dikit. Tapi tetep aja kegantengan ayah cuma nurun ke gue doang. Jeno mah dapet sisa-sisa:vNggak, canda kok. Punya kembaran kayak Jeno tuh berasa gue ini bukan kembarannya, tapi adik bontotnya yang usianya selang jauh gitu.
Ya gimana ya, habis dia tuh jauh lebih dewasa dari gue. Walaupun dia sengklek juga sih. Mana kalo marah bikin kesel. Gue sampe darah tinggi, untuk kaga strok.
Intinya inget ini ya, gaes. Kita bukan kembar, cakepan gue, tinggian dia? IYAA!!
♔♔
QnA-nya gitu doang.
Kalo mau lain kali kita buat lagi.Dan jangan lupa meluncur ke akun instagram ku!!
Sampai jumpa!
Lupya♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Inseparable[✔️]
FanfictionCerita si kembar yang sifatnya bertolak belakang. Jeno yang sedikit tenang dan Eric yang punya banyak tingkah. (Completed) [Series siblings] from The Family Copyright ©2020 i n d a s h a a