Seonggok daging-
Ralat.Tidak manusiawi!
Seorang cewek cantik-
Ralat lagi!
Dia ga cantik tapi, dia itu manis!
Duh cielah bisa aja😅
🐣🐣🐣Seorang cewek yang mengenakan seragam putih abunya sedang mengayuh sepedanya dengan sedikit dongkol.Bagaimana tidak,pagi ini harusnya dia berangkat pagi-pagi kesekolah untuk nyontek PR Bahasa Inggris kepada temannya .Tapi malang,dia malah dihadiahi cod oleh kakaknya.
Panggil saja Nasha,dia yang merupakan adik paling berbakti kepada kakaknya harus rela menerjang gerimis dipagi hari ini dengan berlindung dibawah mantel hujannya yang bercorak ayam itu untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan kesayangannya.
Oh ralat,bukan kesayangannya tapi kesayangan kedua orang tuanya.Yah bagaimana tidak sayang jika pagi buta begini sudah mengorder ayam 10 porsi dari kedai milik orang tuanya.Duh sayang banget kan,lebih tepatnya sayang sama isi dompet si pelanggan.HihiSeharusnya kakak perempuannya lah yg mengantarkan pesanan itu.Tapi karena kakaknya ada keperluan yang sok-sok an mendesak,jadilah dia yang harus rela dengan senang hati menggantikan.
Senang hati gundulmu!Oke,setelah urusan bisnis ayam beres sekarang tinggal tancap gas ke sekolah.
Tapi.....
Cprottt!!!
Eh gimana sih suara air nyiprat?😅
Sebuah motor sport yang ugal-ugalan dengan sengaja melewati kubangan air hingga cairan kecokelatan itu sukses mendarat diwajah manis Nasha.
Bagus! Siapakah si kampret yang sungguh durjana tak berakhlak itu
!??🐣🐣🐣
Baru pemanasan,gausah emosi😅
Tinggalkan vote kalian yang berharga itu ya readers hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
NASHA
Teen FictionSeonggok daging- Ralat.Tidak manusiawi! Seorang cewek cantik- Ralat lagi! Dia ga cantik tapi,dia itu manis! Duh cielah bisa aja😅 Langsung ke prolog👉 Tinggalkan vote kalian yang berharga itu yaa readers💃