Dua

47 4 0
                                    

Hellaw,sebelum baca kuingetin lagi kekalian buat kasi vote yaa.
Ku doakan yang ngevote awet muda hihiw.Kalian luar biasaah:)


🐣🐣🐣

"Hello?"

"Oh Paket panci yang selusin itu,udah mommy bayar kok tinggal kamu simpen aja di lemari ya baby."

Great!

Waktu yang tepat untuk kabur itu tidak disia-siakan oleh Prince Charming.Dengan gesit dia menggaet lengan Nasha dan menggeretnya menjauh dari Miss Any yang sedang fokus berbincang lewat telepon seluler.

"Eh eh-"

"Stttt diem,ikut gue"bisik Prince Charming.

Nasha yang merasa sudah digeret terlalu jauh pun langsung menghempaskan tangannya dari cekalan cowok itu.

"Iih Apa sih tarik-tarik,modus banget!"Nasha memberengut kesal.

"Dih udah bagus gue ajak kabur.Emang Lo mau dihukum sama Miss dugongg?"Prince charming berkacak pinggang seraya menampilkan raut wajah songong.

Nasha juga tak mau kalah untuk memperlihatkan tampang sangarnya.Tapi perhatiannya teralih pada sepatu miliknya yang masih ditenteng laki-laki jakun didepannya ini.

"Balikin sepatu gue!" Tangan Nasha terulur untuk meraih sepatunya.Namun kalah cepat dengan Prince charming yang mengangkat tinggi-tinggi sepatu itu.

Sial,disini terbukti bahwa perkataan Nasha diparkiran tadi menjadi boomerang untuknya.Bagaimana tidak,tinggi Nasha hanya sebatas dada cowok itu.Terlihat bukan siapa yang kurcaci disini.Hihi

Padahal Nasha adalah atlet voli yang paling bongsor di timnya.Tapi masih kalah tinggi dengan cowok itu.Emang dasar tingginya Prince Charming keterlaluan.

"Balikin?Sini ambil sendiri kalo bisa kurcaci.Eitss gabisa gabisaa haha"Nasha merasa dipermainkan dengan cowok ini.Awas saja jika dia sudah tinggi nanti ,cowok didepannya ini akan dia ketekin.Sungguh!

"Ishh balikin!!!"suara Nasha naik 3 oktaf membuat Prince Charming makin menjadi-jadi untuk menjahilinya.

"Alahh sepatu buluk kek gini aja masih dipake buang aja ke genteng."

"Apa Lo bil-"

Ucapan cowok itu tidak main-main,dengan tega dia melemparkan sepatu buluk kesayangan Nasha ke atas genteng.Sepatu yang malang :((

"Sepatu gue...."lirih Nasha.Terlihat jelas matanya mulai berkaca-kaca.

"Udah deh gausa lebay.Sepatu jelek gitu aja ditangisin."

Oh tidak! Sepertinya Prince charming telah mengeluarkan kata-kata yang seharusnya disensor.Lihat,sekarang air mata itu tumpah menggenangi pipi becek Nasha.

Melihat cewek didepannya menangis,Prince jadi merasa sedikit bersalah.Ingat,sedikit.

"Eh ja... jangan nangis beneran dong eeh nanti gu.. guee beliin deh sepuluh lusinn.Duit gue banyak kok.Beneran, udah jangan nangis"
Prince makin gugup kala cewek itu makin meraung-raung.

NASHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang