BIP BIP BIP
Target sudah didepan mata,sikampret sebentar lagi akan mendapatkan hadiah tampolan dari Nasha.Sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak kepada Nasha karena sang pelaku penyipratan ternyata satu sekolah dengan Nasha.Dengan sedikit genjotan ekstra, Nasha akhirnya sampai keparkiran dan menyusul cowok itu.Setelah berhasil memarkirkan sepedanya dengan brutal dia langsung menghampiri targetnya untuk dimutilasi.Wait for a minute!
"Heh kurcaci.Sini Lo! Tanggung jawab nih muka gue basah semua anjir!"Nasha berkacak pinggang berjalan sambil melotot dan menghampiri cowok tengil itu.Emosinya sudah meletup-letup minta di salurkan ke bocah songong didepannya ini.
"Hah Lo ngomong sama gue? Ga ngaca ya yang kurcaci tu elo!"Cowok yang masih nangkring di atas kuda besinya itu langsung membuka helm full face nya dan seketika aura charmingnya keluar.Setttt
Eh anjir...
Emakkk!Mimpi apa gue,kemana aja sampe ada secuil logam mulia disini gue ga tau.Oke jaga image Nasha jaga image!Nasha yang semula terkesiap dengan ketampanan cowok itu berusaha mengembalikan raut wajahnya menjadi sangar kembali.
"Loh kok malah gue sih, Lo tuh yang kurcaci kalo gabisa bawa motor pake odong-odong aja sana!Gapunya SIM ya,oh jangan-jangan SIM Lo nembak?Dasar kutil kuda!"cerocos Nasha.
"Apa!? Kutil kuda? Prince charming kaya gue gini Lo kata kutil kuda?
Waa kurang minum jus wortel Lo."Oke,sementara kita panggil dia Prince charming.Well, worth it lah sama mukanya hehe
"Ih lo- aduhh"ucapan Nasha terpotong karena didorong paksa oleh cowok itu yang menghalangi jalan.
"Udah ah minggir Lo, Prince mo lewat hus hus"Cowok itu langsung melenggang pergi meninggalkan Nasha yang masih dongkol.Jika di lihat dengan mata Roy kimochi pasti sudah terlihat kepalanya Nasha mengeluarkan asap.
Tanpa ba-bi-bu Nasha langsung mencopot salah satu sepatunya dan melempar ke cowok rese itu.
Bughhh
Mampus!
Pendaratan yang mantap sekali,gegar otak dah tu bocah- batin Nasha
"Wadaw anjir!!Woy kangkung sini Lo!"o oo sepertinya Nasha telah membangunkan singa yang lagi molor.Menghindari peristiwa yang tidak diinginkan,nasha langsung cabut dari TKP.
"Woy tunggu!"
Akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara dua makhluk beda genre itu.Yang satu pake mantel ayam,helm pink unyu dan sepatu sebelah.Yang satunya lagi nenteng sepatu dan ...ganteng.Oke skip!
Siswa-siswi yang berada di koridor pun dibikin geleng-geleng kepala melihat tingkah konyol mereka.Melihat satu kelas yang sepi dan senyap,Nasha langsung send kiri dan masuk kedalam kelas itu.Tapi,beberapa detik kemudian...
"Waaa mata gueee...!!!"
Melihat pemandangan berupa ABS dari cowok-cowok didalam kelas yang lagi ganti baju olahraga, Nasha spontan menutup telinga.Tak kalah kagetnya dengan Nasha,para makhluk berABS didalam sana (walaupun ada yang buncit) pun juga berteriak tak kalah heboh.
"Waaa!!!!"
Di sisi lain cowok yang mengaku Prince charming yang baru sampai pun ngakak sampe kentut melihat tingkah bodoh cewek didepannya ini.Jorok.
Bagaimana tidak,yang ternodai kan matanya bukan telinga.Ngapain tutup telinga ogeb!
Nasha yang masih melotot dengan menutup telinganya pun merasakan ada tangan kekar yang menutup kedua matanya dan menggeretnya menjauh dari surga duniawi itu.
"Huaa jangan culik aku Om huaa..."rengek Nasha yang mendapat sentilan di dahi mulusnya.Gadeng ada bruntusan dikit ew!
"Woy Om Om palelu ,siapa yang mau culik cewek tepos kek Lo? Bokong sama dada aja rata,mau diapain? Ga nafsu gue"cerocos Prince charming dengan liur yang beterbangan .
"Yah byasa aja dong,gausa pake hujan jigong juga! Iuhh hueekk"rengek Nasha sambil mengelap mukanya yang makin becek.
"Apa Lo bi-"
"Ehem!"sebuah suara yang menginterupsi mengharuskan mereka untuk menengok kearah sumber suara.Dan surprise!siapa yang datang disini...?
Jeng jeng jeng"Kalian berdua ikut saya!"tegas,singkat,padat dan tak terbantahkan.
Poor Nasha dan Prince charming.
"Baik Bu Sri"kompak keduanya.
"Em no no no.Panggil saya Miss Any!"
Perintah guru BK yang bernama lengkap Sriyani itu.Jauhh keleusss!"Baik Miss Any"
Dengan langkah loyo,keduanya mengikuti Bu Sri, ups! Miss Any yg punya body montok itu.
TBC
🐣
Yayyy part satu selesee,gimana nihh udah dapet feelnya belomm!?Pokoknya stay tune di sini yaaa hehe.Sayang kaliannn!!
🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
NASHA
Teen FictionSeonggok daging- Ralat.Tidak manusiawi! Seorang cewek cantik- Ralat lagi! Dia ga cantik tapi,dia itu manis! Duh cielah bisa aja😅 Langsung ke prolog👉 Tinggalkan vote kalian yang berharga itu yaa readers💃