Lima

38 3 0
                                    

Silahkan bintangnya dipencet dulu biar gugur kewajiban wkwk
Selamat membaca...💋

🐣🐣🐣

Nanana huhu....

Seorang gadis bersenandung ria sambil menjemur pakaian dihalaman rumah lantai dua.Langit petang yang semula mendung,kini digantikan ribuan bintang yang gemerlapan.

Senyuman manis itu senantiasa terpatri sejak mengingat kejadian beberapa jam yang lalu.Tangannya yang masih sedikit basah bergerak mengusap puncak kepalanya sendiri,membayangkan ketika seseorang melakukan hal yang sama kepadanya sore tadi.

Flashback On

"AYAH!!?"

"Brisik!Sakit kuping gue goblok!"sentak Prince setelah menutup telepon.Dia mengusap-usap telinganya yang memerah karena teriakan Nasha.

"Beneran lo udah punya an- ehh Joko mau kemana lo!?"tanya Nasha panik ketika Prince tiba-tiba bangkit dari duduknya.

"Cabut"kata Prince santai sambil mengacak rambutnya yang basah karena kehujanan.So sexy....

"Loh!??Terus gue gimana?"

"Terserah"

Minta ditimpuk nih anak.Tadi ngotot pengen nganterin,nah sekarang dengan teganya dia ninggalin Nasha disini sendirian.

"Ish Joko!"

Prince yang hendak memakai helm berbalik dan mendekat kearah Nasha.Dia menarik napas dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan sambil tersenyum sok manis.

"Juminten,nama gue Putra.Inget! Pe U Te eR A!BUKAN JOKO GOBLOK!"kata Prince mengeja namanya sambil mengelus puncak kepala Nasha dengan lembut.Namun saat kalimat terakhir usapannya berubah menjadi kasar.

Nasha yang merasakan usapan lembut dari Prince mematung ditempat.Setelah sadar rambutnya dibuat acak-acakan,dia menepis tangan Prince dengan kasar.

"Gausah ngerusak rambut orang juga dong!Rese banget sih!"ketus Nasha sambil merapikan rambutnya.

Prince tidak menanggapi ocehan Nasha dan memilih untuk segera pulang.

"Eh Joko Lo beneran ninggalin gu-"
Ucapan Nasha terhenti karena Prince dengan tidak sopannya menimpuk seonggok jaket kemukanya.

"Tuh pake biar ayan Lo nggak kumat"

Setelahnya,Prince berlalu dengan motornya dibawah guyuran hujan deras dan meninggalkan Nasha sendirian di halte.Tubuhnya yang hanya dibalut seragam SMA itu segera menghilang seiring dengan deru motor sportnya.

Lihatlah,kondisi Nasha sekarang.Muka kucel,rambut acak-acakan,nyeker,sendirian dan...jomblo.Kyaaaa!

"Dasar siJoko!Terus gue ini pulangnya gimana...?Hueee...."

Srottt

Nasha mengecrotkan ingusnya dijaket milik Prince.Oh bukan pemirsa...
Namanya adalah Putra!Okee ingat,bukan Joko.

NASHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang