Ini kedua kalinya BV-X mendapat surat atas kekalahannya dari Blackiester. Benar saja, mereka kembali mengolok olok BV-X. Padahal mereka sudah berusaha sebaik mungkin. Namun, ada saja hal hal tak terduga yang dilakukan Blackiester demi mendapatkan keuntungan.
Seperti minggu lalu, mereka merampok bank tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Sebenarnya BV-X sengaja menyiapkan jebakan di bank tersebut agar mereka pergi kesana. Tetapi mereka malah memasang bom di bank tersebut. Alhasil, BV-X mengalami kerugian besar dan mereka diminta pertanggungjawaban dari pemerintah.
"Aku lelah!" Yeri menggebrak meja dan membuat semua orang menatapnya. "Mereka sangat licik."
"Yeri, kita gak boleh menyerah begitu saja. Mereka licik, kita harus lebih licik," ujar Joy seraya meremas surat itu lalu melemparnya ke dalam tempat sampah.
"Sebenarnya mereka ada berapa orang sih?"
"Setahuku sih mereka bertujuh. Ketuanya yang bernama Jin sama pacarnya Sowon, Taehyung, Yerin, Sinb, Eunha, dan Jung.. Jung... Ah lupakan!" Lisa memang agak buruk bila mengingat sesuatu, kecuali jika itu penting.
"Enggak, aku liat sendiri mereka lebih dari tujuh." Jennie menyangkal perkataan Lisa. Ia sangat yakin dengan perkataannya karena ia melihatnya dengan mata kepala sendiri. Tapi memang ia tidak begitu jelas melihat wajah mereka satu per satu.
"Kalian semua salah, mereka ada 13 orang." Semua pun terdiam lalu melirik ke arah Suho. "Kenapa? Gak percaya?"
"13 banyak banget gila!"
"Blackiester, kalau dipikir pikir huruf 'B' nya itu kayak angka 1 dan 3. Coba kalian liat surat tadi." Semua mata seketika beralih pada Joy. Yang mereka ingat Joy yang terakhir membaca suratnya.
"Hehe. Kupikir sudah tidak digunakan." Joy terkikik pelan. Mereka hanya mengambil nafas dalam, lalu menghembuskannya sambil mengelus dada. Joy memang selalu membuat mereka darah tinggi.
"Tapi kenapa mereka enggak ikut merampok semua ya?" Rosé bertanya. Dia merasa janggal, mengapa hanya sebagian anggota yang melakukan aksinya? Seperti kemarin cuma 7 orang yang ikut mengacau di Bank.
"Semua itu pasti sudah mereka atur."
"Sudahlah, mari pikirkan kembali rencana selanjutnya," Ucap Irene seraya memijit pelan pelipisnya. Ia tak peduli berapa pun jumlah mereka, yang penting BV-X harus menghabisinya!
"Menurutku, kalian harus dibagi menjadi dua team dan masing masing anggota team memiliki posisi yang berbeda. Tidak harus beda juga, tapi punya tugas masing masing."
"Posisi seperti apa maksudnya?" Wendy mengerutkan dahinya tak mengerti apa yang sedang dibicarakan Chanyeol.
"Seperti mata mata, detektif, dan lain lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
˚➳ KILL THIS LOVE
Actionʙʟᴀᴄᴋʙᴀɴɢᴛᴀɴ x ʙᴀɴɢᴄʜɪɴ x ᴇxᴏᴠᴇʟᴠᴇᴛ ᴮᴸᴬᶜᴷᴾᴵᴺᴷ, ᴿᴱᴰ ⱽᴱᴸⱽᴱᵀ, ᵈᵃⁿ ᴱˣᴼ ᵐᵉᵐⁱˡⁱᵏⁱ ᵐᵘˢᵘʰ ᵇᵉᵇᵘʸᵘᵗᵃⁿ ʸᵃⁱᵗᵘ ᴮᵀˢ ᵈᵃⁿ ᴳᶠᴿᴵᴱᴺᴰ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵃⁿᵃ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵐᵉʳᵘᵖᵃᵏᵃⁿ ᵍᵃⁿᵍˢᵗᵉʳ ᵖˢⁱᵏᵒᵖᵃᵗ ᵗᵉʳᵏᵉⁿᵃˡ. ᴺᵃᵐᵘⁿ, ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵈᵃʳⁱ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ʲᵘˢᵗʳᵘ ʲᵃᵗᵘʰ ᶜⁱⁿᵗᵃ ᵖᵃᵈᵃ ᵐᵘˢᵘʰⁿʸᵃ ˢᵉⁿᵈⁱʳⁱ. written by...