Aku minta maaf udah PHP-in kalian, niatnya mau up pas 10 votes tapi baru up pas udah 40an. Maaf ㅠㅠ
SM stan! Dah liat MV aespa - Black Mamba?
Apa pendapat kalian? Kalo menurutku, keren bangett vocalnya juga gils ㅠㅠAND MENURUT KALIAN PARA A.R.M.Y GIMANA NIH BTS-LIFE GOES ON?
BV-X minus Jane sedang berlokasi di mall. Tepat seperti dugaan Suho, Blackiester memang punya rencana di siang hari.
Menurut hasil pelacakan, Blackiester sedang berada di mall. BV-X telah membagi beberapa tim untuk berpencar di kawasan mall.
Suho, Irene, Park, Rosé, dan Eriana bertugas di lobby utama.
Zoe, Joy, dan Kai bertugas mengamati CCTV dari dalam mobil.
TeddyG, OS, dan Lizzie bertugas di lantai paling atas karena disana terdapat ATM centre.
Ting!
TeddyG, OS, beserta Lizzie sampai di lantai paling atas. Mereka berpencar mencari para gangster sebelum mereka yang dicari terlebih dahulu.
Lizzie segera pergi ke deretan foodcourt. Ia memilih berjaga disana juga sekalian beli minuman, pikirnya.
Di depan bar smoothies, Lizzie melihat sosok yang tidak asing di matanya. Sekarang seorang Lizzie tidak lupa lagi namanya, ia ingat betul!
Jeon Jung-kook.
Seperti itu kan ejaannya? Jungkook itu penting bagi Lizzie. Bukan. Bukan penting bagi kehidupannya, tetapi penting karena Jungkook adalah musuh besar Lizzie--oh lebih tepatnya musuh besar BV-X.
Dia tidak terlihat sendiri. Disampingnya ada seorang gadis bersurai merah muda sebahu yang memiliki tinggi kira-kira selisih 3 cm dengannya.
Lizzie menebak. Pasti gadis itu pacarnya, toh di sekolah Jungkook sudah pernah bilang kalau dia punya pacar.
Dan ya, Lizzie mengetahui siapa nama pacarnya. Jung Eunha, dia juga anggota Blackiester, wajahnya persis seperti yang diperlihatkan Irene beberapa hari lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
˚➳ KILL THIS LOVE
Aksiyonʙʟᴀᴄᴋʙᴀɴɢᴛᴀɴ x ʙᴀɴɢᴄʜɪɴ x ᴇxᴏᴠᴇʟᴠᴇᴛ ᴮᴸᴬᶜᴷᴾᴵᴺᴷ, ᴿᴱᴰ ⱽᴱᴸⱽᴱᵀ, ᵈᵃⁿ ᴱˣᴼ ᵐᵉᵐⁱˡⁱᵏⁱ ᵐᵘˢᵘʰ ᵇᵉᵇᵘʸᵘᵗᵃⁿ ʸᵃⁱᵗᵘ ᴮᵀˢ ᵈᵃⁿ ᴳᶠᴿᴵᴱᴺᴰ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵃⁿᵃ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵐᵉʳᵘᵖᵃᵏᵃⁿ ᵍᵃⁿᵍˢᵗᵉʳ ᵖˢⁱᵏᵒᵖᵃᵗ ᵗᵉʳᵏᵉⁿᵃˡ. ᴺᵃᵐᵘⁿ, ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵈᵃʳⁱ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ʲᵘˢᵗʳᵘ ʲᵃᵗᵘʰ ᶜⁱⁿᵗᵃ ᵖᵃᵈᵃ ᵐᵘˢᵘʰⁿʸᵃ ˢᵉⁿᵈⁱʳⁱ. written by...