Apa kabar chingudeul?
Maaf ya telat update, sebagai gantinya hari ini aku bakal up 2 part-!!
Oh ya, udah liat MV apple-nya GF belum? Keren banget siii 😭😭
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari pertama Rosé, Liz, dan Eriana kembali ke sekolah setelah tiga semester mengikuti sekolah online dikarenakan sibuk bertugas sebagai anggota BV-X.
Saking semangatnya, mereka sudah sampai di sekolah pukul 05.45 dengan persiapan yang sudah lengkap seperti : buku, tas, pakaian, atribut, sweater—kalau saja butuh kehangatan—dan keperluan sekolah lainnya.
Rosé dan Lizzie duduk di kelas yang sama, mereka duduk di kelas dua belas. Beda dengan Eriana, dia masih kelas sepuluh.
Merekapun pergi ke kelas masing masing. Eriana melambaikan tangannya kepada Lizzie dan Rosé yang akan menaiki tangga menuju kelasnya di lantai tiga. Karena Eriana masih kelas sepuluh, kelasnya berada di lantai satu.
Setelah sampai di lantai tiga, Liz dan Rosé pun memusatkan pandangannya pada sebuah kelas yang sangat familiar. Itu adalah kelas mereka, terakhir mereka kesana mereka masih kelas sepuluh.
Akhirnya Lizzie membuka pintu kelas tersebut perlahan lalu melangkahkan kakinya diikuti oleh Rosé. Kelasnya masih kosong—iyalah sepagi ini.
Lizzie dan Rosé pun segera mencari tempat duduk mereka. Lizzie mengambil tempat duduk di pojok paling belakang bersama Rosé. Mereka meletakkan tas mereka disana karena tempat duduk itu kelebihan dari jumlah murid. Mereka tak ingin merebut tempat orang lain.
Liz menempelkan kepalanya ke atas meja. Ia berkata, "Rosé, kita kepagian ya kayaknya?"
"Ya iya lah Lis... gue kan tadi dah bilang, perginya jam 6 aja." Ujarnya masih sibuk merapikan rambutnya di depan cermin kecil yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
˚➳ KILL THIS LOVE
Actionʙʟᴀᴄᴋʙᴀɴɢᴛᴀɴ x ʙᴀɴɢᴄʜɪɴ x ᴇxᴏᴠᴇʟᴠᴇᴛ ᴮᴸᴬᶜᴷᴾᴵᴺᴷ, ᴿᴱᴰ ⱽᴱᴸⱽᴱᵀ, ᵈᵃⁿ ᴱˣᴼ ᵐᵉᵐⁱˡⁱᵏⁱ ᵐᵘˢᵘʰ ᵇᵉᵇᵘʸᵘᵗᵃⁿ ʸᵃⁱᵗᵘ ᴮᵀˢ ᵈᵃⁿ ᴳᶠᴿᴵᴱᴺᴰ ʸᵃⁿᵍ ᵐᵃⁿᵃ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵐᵉʳᵘᵖᵃᵏᵃⁿ ᵍᵃⁿᵍˢᵗᵉʳ ᵖˢⁱᵏᵒᵖᵃᵗ ᵗᵉʳᵏᵉⁿᵃˡ. ᴺᵃᵐᵘⁿ, ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵈᵃʳⁱ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ʲᵘˢᵗʳᵘ ʲᵃᵗᵘʰ ᶜⁱⁿᵗᵃ ᵖᵃᵈᵃ ᵐᵘˢᵘʰⁿʸᵃ ˢᵉⁿᵈⁱʳⁱ. written by...