#06 She's Mine

455 43 2
                                    

Gua ga percaya sama apa yang gua liat. Sekarang gua lagi mandang sahabat gua yang udah ga gua liat selama tiga tahun ini.

- Felix Brown -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Felix Brown -

Felix udah jadi sahabat gua selama tiga tahun gua duduk di bangku SMP. Tapi setelah kelulusan, gua sama Iren berpisah sama Felix. Soalnya Felix lanjutin kuliahnya di Korea.

Yang gua tahu,

1. Felix itu orangnya pendiam level maximum dan cuma asik ngomong ke gua sama Iren.

2. Felix itu pinter matematika banget.

3. Felix itu udah diem cuek lagi, kecuali sama gua dan Iren.

4. Dan yang paling gua tahu, Felix itu anti banget sama yang namanya "CINTA".

5. And the last one, Felix punya cita-cita jadi idol.

Sebenernya Iren tuh suka banget sama Felix tapi dia ga pernah ngomong karena prinsip Iren as always, "ntar juga tahu sendiri".

Tapi Iren salah, Felix itu tipe cowok yang ga mau tahu banget. Dan dia ngerasa, hal-hal berbau romance itu bukan Felix banget.

*okay, go back

"Loh? Kok lo disini?"

"Emang gua ga boleh datang ke perusahaan bokap gua?"

"Bokap? Berarti lo...."

"Ia nak Minju. Saya bapaknya Felix." jelas Om James.

Menjadi sahabat Felix bukan berarti gua tahu segalanya soal dia. Dia ga pernah cerita soal keluarganya ke gua maupun Iren. Yang kita dengar, dia punya cerita sejarah keluarga yang kurang bagus. Akhirnya gua sama Iren ga pernah nanya juga soal keluarga dia.

"Nanti gua jelasin. Mending lo ikut gua jalan-jalan dulu. Gua udah bego soal Jakarta. Hehe"

Singkat cerita akhirnya gua temenin Felix jalan-jalan.

"Eh Lix, ga boleh sampe siang ya? Soalnya gua sama Iren mau pergi."

"Iren? Eh gimana kabarnya?"

"Baik kok."

"Emang kalian mau kemana?"

"Kata Iren mau ke spa, salon apalah gitu. Buat siap-siap ke pesta malam kelulusan nanti."

The Life Changer | Mark Lee✔️(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang