let's fight

4.8K 302 59
                                    

Dan yang terjadi adalah...

Bugh

Sebuah pukulan mendarat tepat diwajah Jeno. Dengan marah ia membalas pukulan dan berlanjutlah aksi saling adu jotos diantara mereka berdua. Jika tidak karena suara Haechan yang berteriak begitu kencang mungkin mereka tidak akan berhenti untuk saling tonjok-menonjok satu sama lain.

"apa yang kalian lakukan huh,? seperti anak kecil" tanya dan ejek Haechan.

Orang yang dimarahi hanya diam saja menunduk tidak berani melihat wajah haechan yang merah akibat menahan marah. Melihat wajah Mark yang penuh dengan luka mau tidak mau Haechan embawanya keuks untuk mengobati lukanya sedangkan Jeno ditinggal begitu saja oleh pasangan Markchan tanpa tahu bahwa jeno juga butuh diobati karena lukanya sama dengan luka diwajah mark. Tapi apa yang dia dapat ia hanya diabaikan, dibiarkan sendirian diatap sekolah dengan luka yang masih segar itu.

•••

UKS.

Haechan dengan cekatan mengobati luka diwajah Mark dengan hati-hati agar dia tidak merasa kesakitan obat merah yang bergesekan dengan luka diwajahnya.

Mark hanya bisa diamenuruti semua perkataan Haechan, dengan begini dia bisa melihat wajah Haechan yang begitu cantik dengan jarak yang lumayan dekat seperti saat ini. Sepertinya Mark harus berhati-hati agar tidak terkena serangan jantung saat bersama dengan Haechan, jantungnya seperti dipompa dengan sangat cepat. Melihat senyumnya saja audah berdenar apalagi melihat wajahnya dengan jarak seperti saat ini, padahal saat dia bersama chenle dia merasa biasa saja tanpa ada getaran selerti saat ini tapi kenapa dengan Haechan dia merasakan hal yang aneh, apakah dia jatuh cinta pada Haechan? aah sepertinya tidak mungkin karena mereka kan baru bertemu pagi tadi masa sudah merasa jatuh cinta. Mengerti kan tentang cinta pada pandangan pertama ya itulah yang dirasakan Mark sekarang.

Setelah mengobati luka mark diuks mereka berdua beranjak pergi menuju kelas karena pelajaran sudah dimulai sejak 1 jam yang lalu itu artinya mereka berdua telat 1 jam pelajaran. Sampainya didepan kelas mark yang lebih dulu membuka pintu kelasnya dan beruntunglah mereka, guru yang mengajar mereka sedang tidak hadir hari ini mereka hanya mendapat tugas yang harus selsai hari ini juga. Akhirnya mereka berdua masuk kedalam kelas dan duduk dibangku masing-masing dan mulai mengerjakan tugas dari sang guru. Sebelum mengerjakan tugasnya haechan sempat melihat kearah bangku Jeno, tapi dia tidak menemukan sosok itu dibangkunya. Akhirnya haechan mangabaikannya dan mulai mengerjakan tugasnya sebelum pertanyaan dari Chenle memecah keheningan diantara mereka.

"apa yang sudah terjadi pada mark"

"dia berkelahi dengan namja yang duduk dibelakangmu tadi" jawab Haechan enteng.

"APA!..." sebelum chenle melanjutkan kaliamatnya haechan dengan cepat membungkam mulut chenle dengan tangannya dan menundukkan kepala sebagai tanda maaf kepada semua siswa yang terganggu dengan teriakan chenle.

Saat dirasa sudah tenang haechan baru melepasjan tangannya dari mulut chenle yang langsung dihaduahi protes dari sang lemilik mulut.

"maaf" kata haechan.

"Eum. Tapi kenapa Mark dan Jeno bisa berkelahi?" tanyanya lagi.

"Oh jadi namanya Jeno" monolog haechan tapi masih bisa didengar oleh chenle.

"ya, namanya Jeno, lee jeno memangnya kau tidak tahu?" balas chenle.

Haechan hanya menggelengkan kepalanya dan mulai fokus melanjutkan tugasnya.

***

Kriiiing

Bel pulang berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas ingin cepat-cepat pulang ada juga yang nongkrong bersama dicafe atau bergosip dikelas dan ada juga yang mengikuti ekskul.

✅fight in love- ||NOHYUCK|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang