date?

2.9K 193 0
                                    

.Pagi ini seperti pagi biasa bagi Mark tidak ada yang spesial atau menarik. Dia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa berangkat  kesekolah, duduk mendengarkan penjelasan guru dan makan siang dikantin itulah yang dikerjakannya setiap pagi. Oh bukan itu saja! Tapi dia juga memikirkan Haechan, dia harus mulai mendekatinya sebelum lee jeno lebih dulu menarik haechan kedalam hidupnya.

Maka dari itu saat istirahat dia mulai mengikuti Haechan kekantin, bahkan sekarang ia duduk didepan haechan. Haechan yang melihat itu hanya diam melihat kelakuan mark. Berbeda dengan chenle dan jaemin yang memandang mark penuh tanya

"Haechan apa kau ada acara hari ini?" tanya mark memecah keheningan diantara mereka

"tidak ada, memang kenapa?" tanyanya balik

"bisa kita keluar sepulang sekolah?" tanya mark lagi

"tapi mobilku bagaimana?" tanya haechan balik

"biar aku bawa, jadi nanti setelah kalian selsai kencan kau diantar mark kerumahku" jawab chenle dan hanya mendapat delikan mata dari haechan.

"kalau begitu ok" jawab mark sambil tersenyum semangat sampai matanya menutup rapat
.
.
.

Pulang sekolah mark menunggu haechan ditempat parkir. Tadi sebelum benar-benar pulang haechan mau pergi keperpustakaan bersama chenle untuk mengembalikan buku yang mereka pinjam. Tapi setelah mengembalikan buku keperpustakaan mereka berpapasan dengan mark dan kedua temannya

"Chenle apa hari ini kau sibuk?" tanya renjun pada chenle yang ditanya hanya berfikir sebagai respon

"kalau kau haechan" tanya jeno pada haechan.

"maaf jeno-ah hari ini aku mau pergi bersama mark" jawab haechan.

"dan aku tidak sibuk tapi aku membawa mobil haechan" tambah chenle.

"oh, bisa kita membahas tugas dari kim saem" tanya renjun.

"bisa, tapi diapartemenku ya" balas chenle sambil nyengir

"baiklah, tapi boleh aku membawa dia?" tanya renjun sambil menunjuk jisung.

"boleh, tapi jangan berisik ya karena aku tidak suka kebisingan" jawab chenle.

"baik hyung" jawab jisung.

"maaf aku pergi dulu ya, aku takut mark lama menunggu" pamit haechan kepada 4 orang disana.

••

Sepeninggalnya haechan, jeno mulai kesal kenapa haechan menerima ajakan mark ketimbang dengannya. Renjun yang mulai merasakan hawa yang mencekam dari jeno mulai beranjak menuju parkiran sekolah.
Jenopun memutuskan untuk pulang saja karena dia tidak berniat ikut keapartemen chenle tanpa adanya haechan.

Markchan

Akhirnya mereka berdua sampai dilotte work. Haechan sangat senang ada yang mengajaknya ketempat ini. Mark yang melihat binar keceriaan diwajah haechan pun ikut tersenyum dan merasa begitu senang bisa mengajak namja itu keluar berdua. Tanpa sadar haechan menarik tangan mark untuk mengajaknya naik roller coster, dia sangat ingin menaiki wahana tersebut. Dan disinilah mereka sekarang berbaris mengantri dengan pengunjung lain yang ingin menaiki wahana tersebut.

20 menit mereka mengantri dan akhirnya giliran mereka menaiki wahana. Saat wahana itu mulai berjalan dengan pelan markchan masih merasa tenang dan ketika wahana itu mulai naik mark mulai tegang berbeda dengan haechan yang masih merasa tenang. Tapi ketika wahana itu melaju turun mereka berdua mulai berteriak kencang.

"ini saangaaaat menyeeenangkan" teriaknya

Mark yang ada disebelahnyapun menoleh padanya dan tersenyum. 30 menit wahana itu mulai berhenti, dan semua penumpang(?) mulai turun dari wahana. Banyak wahana disana yang mereka naiki hingga akhirnya mereka mulai lelah dan memilih untuk membeli es krim.

✅fight in love- ||NOHYUCK|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang