End

2.9K 134 0
                                    

Happy reading

06 juni.

Dimana hari ini bertepatan dengan ulang tahun haechan. Tapi ngomong-ngomong haechan sudah berada ditingkat 3 SHS bersama teman-temannya kecuali jisung, ia berada ditingkat 2 SHS.

Semua teman-teman haechan hari ini berkumpul dirumah haechan untuk merayakan hari kelahirannya. Bedanya ada yang special diacara hari ini, karena ia akan bertunangan dengan jeno dihari kelahirannya ini. Yah bisa disebut ulang tahun yang istimewa. Itu semua karena orang tua haechan yang ingin cepat-cepat punya menantu jadilah mereka mengusulkan untuk mepertunangkan mereka berdua dan akan menikah setelah keduanya lulus dari SHS dan yang pasti disetujui oleh tuan lee selaku kepala sekolah dan orang tua jeno.

Acara sudah dimulai sejak pukul 7 kst. Bahkan sekarang sudah masuk keacara inti dimana tuan lee selaku ayah jeno.

"terimakasih semua sudah hadir diacara ulang tahun haechan, tapi bukan hanya itu saja melainkan ada berita yang lebih membahagiakan disini...hari ini saya selaku orang tua Lee Jeno mengumumkan bahwa hari ini jeno dan haechan akan bertunangan" kata tuan lee.

Mendengar perkataan tuan lee, semua yang berada disana bertepuk tangan riuh merasa bahagia. Bahkan suasana menjadi makin riuh saat haechan dan jeno menuju atas panggung. Mereka berdua tampak serasi dengan warna pakaian yang senada. Setelah mereka sampai diatas panggung tepatnya disebelah ayah jeno. Keduanya tampak bahagia terbukti dengan senyum yang terkembang dibibir keduanya. Ayah jeno memberikan kotak cincin kepada jeno.

"pasangkan ini kecalon menantu appa jeno-ah" kata tuan lee

Tanpa disuruh dua kali jeno langsung memasangkan cincin yang sederhana dengan satu berlian yang terdapat ditengah-tengah cincin tersebut. Resmilah haechan menjadi tunangan jeno yang akan menjadi calon menantu dari tuan lee.

.

.

.

Oh ya jangan tanya soal mark! Dia sudah merelakan haechan bahagia bersama jeno Aku beritahu tentang rahasia. Setelah kejadian dimana mark menghampiri jaemin ditaman belakang sekolah waktu itu dan dipergoki oleh jeno dkk. Saat itu juga mereka semua berteman dan mark mulai dekat dengan jaemin. Meskipun terkadang ia masih sedikit merasa risih dengan tingkah jaemin yang bergelayut manja dilengannya ketika mereka bertujuh pergi bersama. Tapi sedikit demi sedikit mark mulai terbiasa dengan hal itu dan sekarang mereka sudah menjalin hubungan yang serius. Tak jarang pula jaemin menginap dirumah mark. Hanya sekedar menginap biasa tidak ada yang special diantara mereka yang terjadi.

Begitu pula dengan hubungan chenle dan jisung, orang tua jisung sudah mengetahui bahwa putranya memiliki kekasih yang cantik dan sangat perhatian pada anaknya. Bahkan mereka sudah memberikan lampu hijau pada hubungan keduanya tanpa pertimbangan sama sekali.

Jika kalian bertanya soal Renjun dia masih sendiri sampai sekarang. Entahlah dia tak memikirkan hal itu asal bersama teman-temannya saja sudah membuat ia senang dengan kehidupannya. Yah kita do'akan saja agar dia cepat mendapat kekasih setelah ini.

Kembali keacara haechan. Semua orang sekarang sedang menikmati hidangan yang sudah tertata rapi dimeja makan panjang disisi kolam renang. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat pada haechan dan mengambil foto bersama. Begitu juga dengan kelima temannya.

"waaah selamat ya haechanie" kata Renjun yang terlihat bahagia diantara keempat temannya

"gomawo renjun-ah" balas haechan

"ayo kita mengambil foto" ucap jaemin dengan mengeluarkan ponselnya

Kemudian mereka mengambil beberapa foto bersama. Tak hanya disitu saja mereka mulai bercanda gurau bersama.

✅fight in love- ||NOHYUCK|| ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang