Happy reading
Satu tahun telah berlalu dan Haechan sudah lulus dari masa SHS-nya. Bahkan tak disangka-sangka jeno mendapatkan peringkat kedua setelah haechan dan menggeser posisi chenle disana. Siapa yang tahu jika jeno dibantu oleh haechan. Bukan dalam hal negatif ya! melainkan dengan belajar bersama yang berakhir dengan bibir haechan yang harus membengkak karena serangan jeno. Jika jeno benar dalam mengerjakan soal maka ia boleh mencium haechan, maka dari situlah jeno sangat bersemangat tapi itu setahun yang lalu, sebelum mereka meraih kesuksesan seperti sekarang. Jeno yang dimasukkan kedalam perusahaan ayah haechan dan haechan yang membuat restoran tak jauh dari perusahaan sang appa. Sengaja memang haechan mencari tempat didekat perusahaan sang appa, agar dia bisa bertemu jeno jika ia merindukan namja itu. Tapi mereka masih belum resmi menjadi suami istri, karena haechan masih fokus dengan restoran yang baru ia buka. Mungkin mereka akan resmi menjadi suami istri dalam waktu dua bulan ini dan bertepatan dengan ulang tahun jeno tentunya. Karena itu sudah menjadi keputusan kedua belah pihak dan itu setujui oleh jeno dan haechan.
Dan hari yang sudah ditunggu-tunggu itupun akhirnya datang, tepat tanggal 23 april hari ini jeno menikahi haechan. Suasana kediaman lee sangat ramai dengan kehadiran para kerabat dan teman dari nohyuck hari ini. Setelah acara peresmian digereja tadi pagi, mereka menggelar pesta dirumah keluarga lee malam ini. Tak hanya pesta pernikahan melainkan juga pesta ulang tahun jeno juga yang mereka adakan malam ini."terimakasih jaeminnie...dimana mark?" tanya haechan yang tak melihat keberadaan mark.
"dia akan sedikit terlambat" jawab jaemin.
Sedangkan kedua namja yang ada disebelah mereka pun sibuk sendiri.
"hai semuanyaaaa" teriak jisung yang baru saja datang dengan chenle
Ngomong-ngomong soal chensung mereka sudah bertunangan tepat setelah hari kelulusan mereka diumumkan. Sedangkan jaemin dan mark masih menjajaki kisah cinta mereka. Mereka bilang "seperti ini saja dulu..lagi pula kami belum sangat mengenal satu sama lain" itulah yang terucap dibibir mereka jika ditanya kapan akan bertunangan dan menikah. Bahkan orang tua mereka menyerahkan semua keputusan pada kedua anaknya itu. Kita do'akan saja mereka cepat menyulus pasangan nohyuck dan chensung.
Tak lama kemudian mark datang dengan membawa hadiah yang cukup besar ditangannya.
"hai semua..maaf aku terlambat..oh ya jeno ini kado dari kita semua untuk kalian berdua" kata mark sambil menyerahkan bingkisan kepada jeno.
"terimakasih mark-ah" balas jeno
"hei jangan memanggil nama asliku disini" kesal mark
"maaf"
Semuanya tertawa melihat tingkah mark yang jengkel akibat jeno.
Tak terasa kediaman Lee mulai dipadati oleh para undangan yang hadir. Semua tampak menikmati acara pesta yang diadakan oleh tuan lee jeno. Ada yang memakan hidangan yang disediakan, ada yang minum soju, ada yang memberi selamat pada kedua mempelai bahkan ada yang menghibur tamu undangan dengan menyanyi. Dan ada juga yang mengambil beberapa foto bersama pasangan nohyuck.
"Jeno aku lelah" keluh haechan tepat ditelinga jeno saat ia merasa jengkel dengan tamu yang memberikan ia selamat dari tadi
"sabar..sebentar lagi selesai" jawab jeno santai
Haechan hanya mengerucutkan bibirnya mendengar jawaban dari jeno. Ia sungguh jengkel dengan manusia satu itu. Sungguh membuatnya ingin menendang dia kelaut, tapi haechan tak akan tega begitu-itu adalah kelasihnya bahkan sekarang menjadi suaminya. Masak mau ia tendang, haechan tak mau jadi janda (?) secepat itu jika kalian ingin tahu.
.
.
.Pesta pun selesai, semua orang berpamitan untuk pulang sendiri-sendiri termasuk teman-teman nohyuck. Mereka sudah akan pergi meninggalkan rumah jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅fight in love- ||NOHYUCK|| END
Fanficcerita asli dari @Renjinang ,judulnya Taruhan , bagi yang tidak suka, tidak usah repot baca . bxb