Dipagi Hari yang cerah ini Aku terbangun karena matahari yg masuk di sela-sela jendela ku. Untung saja matahari bisa menjadi alarm ku kalau tidak aku akan terlambat ke sekolah.
"Hoammm.. selamat pagi dunia".ucap ku ketika merenggang kn tubuh ku.
Aku akan pergi sekolah pada jam 6:15 pm, tetapi ini masih jam 5:07 aku pun bersiap untuk Mandi lalu ke ruang makan. untuk sarapan.
***
Hari ini Aku memakai pakaian sekolah ku yg berwarna merah hitam. Aku bergegas untuk mengeringkan rambut ku yg basah. Setelah itu aku menyisir nya dengan rapi, jangan lupa untuk memberikan sedikit gelombang di bawah rambut ku.
Aku pun mempersiapkan buku ku terle
bih dahulu. Sesusah nya aku pun pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama eomma Dan appa ku.***
"Selamat pagi syg".eomma menyapaku sambil menata makanan diatas meja.
"Ne eomma".sapa ku kembali.
"Cepat lah sarapan kau sebentar lgi akan berangkat." Eomma memberitahu ku.
"onie.. sepertinya kau berangkat menggunakan bus saja".ucap ibuku.
" Wae-yo eomma?. "Aku mengerutkan dahi ku.
" Eomma sedang ada pekerjaan yang sangat mendadak Dan itupun harus di selesaikan pagi ini. Tidak apa kan kau berangkat menggunakan bus sja? ".
" Ne eomma tdk apa".ucap ku sambil tersenyum.
" Eomma... Apa kah appa tdk bekerja?" Tanyaku lgi.
"Tentu saja appa mu bekerja.. tdi dia berangkat lebih pagi dikarenakan Ada meeting dengan bos besar dari jepang."jelas eomma ku.
" Aaaa ne".sahur ku kembali.
***
Setelah selesai sarapan Aku pun bergegas untuk berangkat ke sekolah.
"Onie..sepertinya eomma akan Pulang tengah malam,Apa kau berani?".
" Eomma jngn meremeh kan Aku begitu,bahkan hantu saja takut kepadaku."Aku pun terkekeh oleh omongan ku sendiri." Eomma Aku berangkat sekarang".sambungku
"Aaaa ne nnti kunci rumah akan eomma taruh di pot tanaman".eomma ku berteriak.
"Nee".
***
Sambil menunggu bus datang,Aku ddk di halte bus Dan mendengarkan Musik menggunakan earphone ku,sekitar 2 menit bus pun datang.
***
Suasana di sekolah kini sangat ramai dikabarkan ada anak baru yang akan masuk ke sekolah
"Astagaa hanya anak baru saja sudah seramai ini".ucap gaduh ku melihat kerumunan orang orang di dpn kelas ku.
Tiba tiba ada seseorang berteriak memanggil ku
"Yeonie..".
Aku pun menoleh ke sumber suara tersebut,ternyata itu hyuna sahabat receh ku,Aku pun Langsung memutar bola mata malas ku.
"Ada apa kau memanggil ku?" Aku menatap nya dengan tatapan heran.
" Kata kepala sekolah akan Ada anak baru di sekolah Kita,Dan dikabarkan bahwa dia adalah anak seorang kepala sekolah."hyuna menjelasksn panjang lebar.
" Oh,terus apa urusan nya dengan ku?"Tanya ketusku.
" Sepertinya dia sangat tampan,mungkin dia akan tertarik pada ku".pedenya.
" Terserah kau saja Aku tidak peduli,lagi Pula jika dia tampan aku tdk Akan tergoda."sombong ku.
" Baiklah ke pegang perkataan mu".hyuna menatap ku dengan sangat penuh perjanjian.
"Mengapa kau menatap ku seperti itu?apa kau ingin menakutiku?.
" Apa yang....".perkataan nya Langsung ku potong.
"Sudahlah jangan membuat mood ku tdk baik pagi ini".
"Ya sudah...blee".
"Dasar tmn tdk tahu malu".gumam ku dalam hati."
***
Dipertengahan pelajaran terlihat miss joon hae masuk Dan diikuti seorang namja di belakangnya.
"Apakah dia anak baru yg sempat menjadi pembicaraan para yeoja yeoja di sekolah ini?".sambil memperhatikan nya.
" Baiklah anak-anak maaf mengganggu waktu kalian,miss hnya ingin memberitahukan bahwa akan Ada anak baru di kelas kalian."ujar miss sambil menunjuk namja tersebut.
Serontak para mata-mata betina memandang namja tersebut.
"Ehh dia terlihat sangat tampan".yeoja 1.
"Astaga pasti dia akan menjadi kekasih ku".yeoja 2.
" Lihatlah dia melirik ku".yeoja 3.
Aku hanya bisa menutup telinga ku karena pembicaraan mereka.
"Anak-anak tolong jangan ribut".tegur mr.johyoon.
" Arraseo Mr."
Saat nya perkenalan diri anak baru tersebut.
"Annyeonghaseyo Kim taehyung imnida.panggil saja aku tae". Memperkenalkan diri nya Dan tersenyum
" Annyeonghaseyo".serempak sekelas menyapanya terkecuali Aku.
"Taehyung kau bisa ddk di kursi yang losing itu".mr.johyoon menunjuk kursi yang berada di sampling ku.
" Nee mr".jawab taehyung
Astaga kenapa dia ddk di dekat ku.omel ku dalam hati.aku hanya melihat lurus ke papan tulis.
"Hai...".
Deg
Deg
Deg
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.