Skip pagi Hari...
Setelah selesai Mandi, Aku segera turun untuk menyiapkan sarapan untuk yoongi, karena hari ini ia akan bekerja di perusahaan appa nya.
***
"Apakah yoongi sudah siap atau ia masih tertidur,sebaiknya aku pergi melihatnya"gerutu ku.Aku pun melangkah kan kaki ku untuk pergi kekamar yoongi,akan tetapi,belum sampai Lima langkah wujud yoongi pun sudah terlihat dari depan bilik kamarnya.
"Rupanya kau sudah siap,Mari sarapan aku sudah menyiapkan nya untukmu"ucapku dengan senyuman.
" Aku akan makan di kantor" jawab cetus nya.
" Tapi Aku sudah menyiapkan nya untuk mu dengan susah payah"
" Aku tidak peduli!kau saja yang memakannya"
" Kau dari tadi malam belum memakan apapun yoongi,jika kau tidak sarapan nanti kau tidak fokus dalam bekerja".
" Sudah kukatakan Aku tidak ingin memakan masakan mu itu!dasar bodoh!!"yoongi yang kini berjalan mendekati ku,Dan...
PLAKK!!
Sebuah tamparan mendarat di pipi Kiri ku dan membuat bekas merah akibat tamparan nya."Kya!apa yang kau lakukan?"
"Apa kau ingin marah,hah?!apa kau ingin aku melakukan yang lebih kejam dari ini"
" Yoongi-ssi,apa salah ku sehingga kau menyakitiku?"
" Jangan pura pura bodoh!kau sudah menghancurkan kehidupan ku,kau itu hanya seorang wanita yang tidak tahu diri dan selalu menompang diri padaku,dan juga kau telah menggagalkan rencana ku untuk menikahi kang jina"
" Hiks..hiks.."
" Apa kau hanya bisa menangis?"menarik lengan ku kasar.
" Akhh..yoongi tolong lepaskan,ini sangat menyakitkan"
" Ini belum seberapa bagiku!sudahlah Aku muak melihat wajah polos mu itu"mendorong ku hingga jatuh ke lantai lalu pergi.
Tbc..
Author pov..
Annyeong yeorobun..
Anggap aja si yeonie nya lagi libur sekolah yaa..btw yoongi kejam bnget seketika author pngen gampar pke sendal jepit pnya markonah..tapi syg wajah tampan nya:vReaders:"apaan sih author bnyak bacot bnget..lanjut npa"
Author:" yee sabar npa..bikin nya jg mikir pke otak g mungkin ngedipin mata Langsung ada..tolong author pngen gorok kalian".
Udh ahh cpe..
Saranghaeyo♡
~istri sah yoongi~
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.