16.

317 9 0
                                    

Aku sudah selesai membersihkan tubuhku. Saatnya aku turun untuk menyiapkan makan malam untuk Aku Dan yoongi.

***
Aku memasakkan daging bulgogi dan ramyun untuk yoongi karena itu adalah makanan kesukaan yoongi, dan itu eomma yoongi yang memberitahukan.

***
Sudah selesai Aku memasak, saatnya aku memanggil yoongi di kamarnya.

Tok.. Tok.. Tok..

"Yoongi keluarlah, aku sudah memasak makanan kesukaan mu" ucap mu dibalik pintu kamar yoongi.

" Yoongi"teriak ku kembali.

Tetapi tidak kunjung juga ia membukakan pintu, Dan aku memutuskan untuk membukanya sendiri. Setelah pintu itu terbuka lebar, ternyata oh ternyata yoongi sibuk bermain ps nya.

"Yoongi".

"Ayo terus... Terus... Tembak tembak"fokus yoongi kepada permainan nya itu, ia tidak menghiraukan ku.

"Yoongi" panggil ku sedikit menaikkan suara ku.

"Astagaa,lihat aku kalah bermain karena mu"

"Jangan pentingkan permainan mu dulu,makan dahulu aku sudah memasak makan kesukaan mu"

" Apa kau bilang,jangan mementingkan permainan ku?,ini adalah hobi ku,kau tidak berhak melarangku".

" Bukan nya aku melarang mu,hanya saja kau belum makan sejak tadi".

" Aku tidak mau memakan makanan buatan mu itu,mungkin saja kau ingin meracuniku".

" Aku tidak mungkin melakukan itu kepada suamiku,ayolah yoongi nanti kau sakit jika tidak makan".

" Diam yeonie-ah!!aku muak mendengar mu,sekarang keluar dari kamarku"teriak yoongi sedikit membentak.

" Tapi.."

" Kubilang keluar,sebelum aku bertindak kekerasan padamu".

" Baiklah,tapi kau jangan lupa untuk makan".

" Aku bisa makan diluar,cepat keluar".

" Baiklah".

Aku keluar dengan rasa sesak didada,kecewa,bahkan rasa sakit yang kini bercampur aduk.Dan terpaksa Aku membuang makanan yang tadi ku masak dengan jerit payah.Tanpa makan sedikitpun aku langsung beranjak ke kamarku untuk tidur.

Tbc..

-author kalem plus bini yoongi-

KETERPAKSAAN✓Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang