"tentu" balas eomma ku.
"Baiklah Kita mulai sekarang"
"Ne pendeta"jawab singkat yoongi dengan wajah datarnya.
" Apakah tuan yoongi berjanji akan selalu menyayangi dan menjaga Nona yeonie sampai maut memisahkan?"
" Ne Saya akan berjanji selalu m-menyayangi Dan menjaga park yeonie sampai maut memisahkan"tutur yoongi.
" Selanjut nya nona yeonie".
" N-ne" gugup ku.
"Apakah nona yeonie berjanji akan selalu menyayangi dan menjaga tuan yoongi sampai maut memisahkan? ".
" Saya akan berjanji untuk menyayangi Dan menjaga yoongi sampai maut memisahkan".
" Selamat kalian sudah resmi menjadi suami istri,silahkan berciuman".
Setelah perkataan pendeta didengar para tamu,serentak tamu-tamu disana bergumuruh bertepuk tangan.Entah mengapa tiba-tiba yoongi Langsung melingkarkan tangannya ke pinggangku.Tentu saja itu membuat ku sedikit heran.
"Hey apa yang kau lakukan?!" Rada ku sedikit membentak.
"Sudah diam bodoh!apa kau tidak ingin melakukan apa yang dikatakan pendeta tadi"bisik nya.
" Tidak"jawab singkat ku.
" Baiklah aku juga tidak mau melakukannya,tapi bisakah Kita berpura-pura melakukan itu?"pinta yoongi.
Yoongi pun sedikit menarikku kehadapannya,lalu mendekatkan wajah nya kewajahku.tetapi tinggal beberapa cm saja yoongi berhenti.
"Apa kau berharap Aku melakukan itu hah?!aku tidak akan mungkin melakukannya kepada mu,karena aku tidak mencintaimu.Lagipula aku menikahi mu karena terpaksa"cetus yoongi kepada ku.
Kini dada ku terasa sesak,bahkan Aku meneteskan airmata ku.Tetapi yoongi hanya tersenyum jahat.
"Aku kasihan sekali kepada mu,pasti sekarang hatimu sangat sakit.Dasar bodoh!jangan berharap kalau aku bisa mencintaimu"tekan yoongi.
" Astaga hyung kedua Kita kini sudah menikah,lihatlah betapa serasi nya mereka"ucap salah satu orang diantara ber lima orang itu yang sedang menaiki anak tangga Dan ingin menghampiri kami.
"Hei nona perkenalkan aku park jimin,teman sekolah nya yoongi hyung.Aku ingin memberitahu mu bahwa hyung ku yang satu ini sangat Playboy"ucap jimin sambil tertawa Dan diikuti lima namja lainnya.Yoongi hanya memutar kan bola mata malas nya dan tidak memperdulikan nya.
"Oh iya Aku akan memperkenalkan hyung dan maknae di grub ku ini"jelas jimin.
Tbc...
Hari ini Langsung 3 part yaa biar kalian gk nnggu lama..
Khamsamnida..
Saranghaeyo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.