1.Kim Namjoon
2.Kim Seokjin
3.Jung Hoseok
4.Jeon Jungkook
"Senang berkenalan dengan kalian" ucap ku.
"Ne noona" ucap para grub bangtan.
"Seperti nya aku harus Pulang duluan, karena istri ku jinny sedang menunggu dirumah"ucap seokjin yang berpamitan.
" Baiklah, berhati-hati lah"jawabku.
" Hyung, Aku ingin ikut dengan mu"teriak Namjoon yang mengejar seokjin.
"Lihatlah dia bagaikan seorang anak yang tidak mau ditinggal kan oleh ibu nya"canda jimin.
Karena lelucon yang dikatakan jimin,itu membuat kami tertawa.
"Hyung, mengapa kau hanya diam saja? Marilah ikut bersama kami" ajak seorang jung Hoseok kepada yoongi yang kini sedang bermain handphone nya.
"Kalian saja Aku sangat malas" ucap rada ketus yoongi.
"Biarkan saja ia, mungkin dia lelah berdiri terus-menerus dari tadi"ucap ku di sela-sela keheningan.
" Sepertinya kau istri yang sangat penyabar, walaupun yoongi tidak peduli pada mu"ucap seorang maknae di grub bangtan yaitu Jeon Jungkook.
Kini Aku hanya bisa tersenyum kecil, kenapa jungkook yang mengerti perasaan ku bukan yoongi,batin ku.
***
Acara pun sudah selesai kini semua orang berpamitan untuk Pulang termasuk eomma Dan appa ku."Nak,appa dan eomma pulang dulu" pamit appa ku dan memelukku.
" Eomma sangat menyayangimu nak, jaga dirimu baik baik"tutur eomma ku yang terlihat matanya sudah berkaca kaca.
"E-eomma, bukan kah Aku ikut Pulang dengan mu?bukan kah acara nya sudah selesai? "Tanya polos ku kepada eomma ku.
Terkekeh kecil" tidak sayang,kau harus ikut bersama suami mu".
Aku sedikit menoleh kepada yoongi, dan melihatnya.
"Baiklah sekarang eomma dan appa ingin Pulang".
" Ne eomma hati hati, Aku akan merindukan kalian".
Sudah tidak terlihat wujud mereka di balik pintu,kini aku merasa sangat sedih karena tidak dapat serumah lagi.yoongi yang melihat ku menangis Langsung menepuk pundakku.
"Hei apa kau akan tidur disini,hah?!" geram yoongi"lekaslah,tidak usah menangis disini".
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.