Chat pov
Author pov
(Abaikan jam nya ges, itu Aku pke WhatsApp fake jdi jañgan heran)"Taehyung sangat kasihan,dia mengirim pesan dari tadi siang, tetapi aku baru saja ingin membalas nya di sore hari"khawatir ku.
" Oh iya apa kah harus ku beritahu kepada taehyung dan hyuna bahwa aku akan di jodoh kan?sepertinya iya,baiklah besok aku akan memberi tahunya.Aku sudah sangat lelah sekarang."
Selesai Mandi Aku memakai pakaian seperti biasa yaitu piyama ku.karena lelah Aku pun Langsung terlelap dan masuk ke dalam mimpi.
***
"Omo!!jangan mengganggu ku!aaa tolong,wajah mu itu sangat menyeramkan"
Aku terbangun karena ulah mimpi ku yang begitu menyeramkan.
"Astaga,untung saja itu hanya mimpi atau tidak aku akan mati penasaran"ucap ku yang masih terbayang akan mimpi tersebut.
Aku terbangun tepat pada jam 05:07.Aku pun segera bangun untuk Mandi,dan seperti biasa Aku akan menggunakan pakaian sekolah ku.Tetapi kali ini aku menggunakan yang berwarna biru.
***
Sudah selesai aku sarapan,aku Langsung berangkat ke sekolah. Tetapi Kali ini Aku berangkat hanya dengan berjalan kaki saja.***
Selama di perjalanan aku hanya menunduk.Karena aku memikirkan tentang perjodohan kemarin. Mungkin karena usià muda ku ini belum bisa menerimanya. Namun apa boleh buat, demi kedua orang tua ku bahagia.Disaat aku menyebrangi jalan, tiba tiba Ada sebuah Mobil berwarna hitam.
"SETTTTT!!!!"suara Mobil yang mengerem mendadak.
Tbc...
Selamat Hari raya idul fitri ya gess
Makin banyak pahalanya
Khamsamnida yang udh bca wp aku
Maaf sekarang ngepost part nya 1 untuk sehari yaa
Saranghaeyo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.