Aku pun segera bangkit dan menjauh dari hadapan Mobil itu. Melihat yoongi masuk kedalam Mobil nya dengan membawa wajah swag nya itu ingin sekali aku menghancur kan nya.
"Pergilah kau! Dasar namja tidak tahu diri, bisa nya dia meninggalkan seorang wanita yang hampir saja ia tabrak. Coba saja ia bertanggung jawab,menyebalkan"dengusku.
...
Aku memasuki gerbang sekolah dengan berlari cepat.untung saja lonceng belum berbunyi, batin ku.Sesaat di kelas aku membawa wajah kesal ku sehingga membuat taehyung dan hyuna menatap ku heran.
"Ada apa dengan wajah mu itu?" Heran taehyung.
" Mungkin karena tidak diberi uang jajannya"hyuna yang mengejekku.
" Jangan asal bicara kau" bentakmu"wajah ku seperti ini karena seorang namja yang tadi hampir saja menabrakku dan ia tidak mau bertanggung jawab"jelas panjang lebar.
"Apa!! "Kejut hyuna sehingga suara nya membuat semua orang yang berada di dalam kelas menoleh kepada nya.
"Bagaimana bisa apa kau terluka, kau baik-baik saja? Taehyung bertanya dengan wajah khawatir nya.ia membuat ku sedikit terdiam.
"Tidak apa kau tidak usah mengkhawatirkan ku"ucapku.
" Syukurlah"ucap taehyung yang mengelus dadanya.
" Apa kah kau mengenal namja itu" Tanya hyuna.
" Tentu, dia adalah... "
Belum sempat aku berbicara lonceng pun berbunyi.
" Sepertinya Kita lanjutkan nanti saja pembicaraan Kita".
...
" Kaja kita pergi ke taman belakang,dan lanjutkan ceritamu yang tadi" ajak taehyung."Lalu bagaimana dengan hyuna,nanti dia akan..."taehyung memotong pembicaraan ku.
" Tidak usah Kita berdua saja" taehyung Langsung menarik tangan ku untuk segera pergi ke taman.
...
Kini taman sedikit sepi,tidak tahu apa penyebabnya.Dan kini aku hanya berdua dengan taehyung."Tae.."
"Ne"jawabnya dan menoleh.
"Taman ini sangat sepi,mengapa Kita tidak pergi ke kantin saja"
" Tidak apa Ada aku disini suasana nya juga sepertinya cocok untuk menceritakan yang tadi"ucap taehyung sambil tersenyum.
" Ah baiklah".
" Ayo lanjutkan kembali cerita mu".
" Apa kau tahu,mengapa kemarin aku tidak pergi sekolah?".
" Hm mengapa?"
" Kemarin aku pergi ke rumah seorang namja".
" Namja?siapa dia?".
" Dia yang tadi pagi hampir menabrakku"Aku sedikit memutar bola mata malas ku.
"Hah?untuk apa kau kerumah namja itu?".
"Untuk di..."Aku yang terhenti untuk berbicara dan Langsung menutup wajah ku karena menangis.
"Hiks..hiks.." suara tangisanku.
"Mengapa kau menangis?" Heran taehyung yang kini mendekati ku dan mengambil alih tangan ku.
"Tae apa kau tahu,Aku tidak ingin menikah diusia muda ku ini,tetapi Aku dijodohkan oleh kedua orang tua ku dengan namja itu"jelasku dengan tangis pecahku.
" Apa kau ingin di jodohkan?"ucap nya yang kini terlihat terkejut.
"Aku hanya mengangguk pelan sambil menunduk".
"Kemarilah..." Taehyung menarikku kedalam pelukan nya lalu mengelus rambut ku pelan."tenanglah jangan menangis lagi" taehyung yang semakin memperkuat pelukan nya.
"Taehyung-ah" tangisan ku yang kini semakin deras dipelukan taehyung.
"Ne,mengapa kau tidak membatalkan perjodohan ini?jika kau terpaksa seperti ini nanti kau Akan tersiksa"
" Tidak bisa taehyung,aku tidak ingin membuat orang tua ku kecewa".
" Tetapi aku tidak ingin kau tersiksa didalam pernikahan mu nanti".
Tbc...
Part Kali ini agak panjang yaa ges,maaf kemarin gak upload lagi.
Saranghaeyo yeorobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.