"onie, bagaimana menurutmu Min Yoongi itu" Tanya eomma ku.
"Eumm... Dia tampan, mungkin dia baik, tetapi dia terlihat sangat cuek, atau mungkin hanya karena aku belum mengenalnya"jelasku yang sedang mendeskripsikan dirinya.
" Eomma rasa dia orang yang baik, dia sangat cocok dengan mu. Lekaslah berikan eomma seorang cucu"eommah menggoda ku.
" Aaa eomma membuat ku malu saja"pipiku memerah." Aku dengangnya saja belum menikah, eomma sudah memikirkan ingin memiliki cucu" ocehku.
Aku Dan eomma tertawa bersama bahkan sampai membuat perut ku sakit. Tawaan kami terhenti disaat appa datang.
"Ada apa kalian tertawa seperti itu, suara kalian sampai terdengar di jalan raya."canda ayah ku.
" Sttt... Kita jangan memberi tahu appa mu, lagi Pula ini urusan seorang eomma dan anaknya" bisim Eomma pada ku.
" Hmm... Baiklah, omong-omong kapan Kita akan makannya jika berbicara terus? "Appa mu mengomel.
" Tunggu lah, tidak usah mengomel terus menerus , jika kau selalu marah begitu wajah tampan yang kau banggakan itu akan cepat berkerut" balas eomma ku.
Aku hanya tertawa melihat mereka berdua disaat bertengkar seperti ini. Mereka adalah sumber kebahagianku demi mereka bahagia, aku rela berbuat apapun itu".
Setelah selesai makan Aku segera mencuci piring lalu pergi ke kamarku untuk istirahat.sesudah dikamar,Aku membaringkan tubuhku dikasur sambil memainkan handphone ku.aku mengecek beberapa chat di kakaotalk ku.Ternyata,ada chat dari taehyung.
Chat pov...
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETERPAKSAAN✓Min Yoongi
RomanceDibalik kebencian pasti ada rasa Cinta. Dibalik keburukan pasti Ada kebaikan. Aku harus memilih diantara 2 orang yang sangat aku cintai.