3.kau!

279 18 0
                                    

***

Butuh 15 menit Aku membersihkan tubuh ku. Ketika Aku keluar dari kamar Mandi Aku melihat sepasang sepatu bahkan Ada juga gaun pendek berwarna merah.

"Pasti eomma yg memberikan ini".yakin ku.

" Memang nya memàkai pakaian seperti ini untuk pergi kemana".oceh ku.

Pertama-tama aku harus mengeringkan rambut ku terlebih dahulu, walaupun masih berbalut handuk di tubuhku. Setelah itu aku memakai pakaian ku.

"Omo!pakaian ini sangat pendek bagi ku, Aku tidak menyukainya, namun apa boleh buat aku harus menggunakan gaun ini. "

Aku membiarkan rambut ku terurai Dan memberikan sedikit gelombang yg Indah pada rambut ku. Setelah Aku selesai mengusik rambut ku Aku segera untuk mencoba sepasang sepatu yg tergeletak didekat ranjang ku.

Akhirnya Aku sudah siap. Disaat itu Aku menggunakan make up yang natural saja karena aku tidak suka yg terlalu tebal bagaikan badut. Hahaha..

Aku pun beranjak pergi dari kamarku lalu turun untuk menemui eomma Dan appa ku.

***
"Eomma Aku sudah siap!".kata ku yang sedang menuruni anak tangga.

Eomma Dan appa ku menoleh lalu melihat ku. Mereka tersenyum.

"Anak eomma Dan appa sangat cantik".ujar eomma ku sambil mengelus rambut ku.

" Pasti Cal....".perkataan appa KU terpotong oleh eomma ku.

"Stt appa, berita ini akan Kita jadikan kejutan untuk nya." Eomma ku berbisik kepada appa ku.

" Hampir saja appa mengatakan nya".oppa ku terkekeh.

Aku hanya bisa mengerutkan keninku.

"Ayo Kita berangkat, nanti Kita akan telat jika berbicara terus menerus. "Appa ku.

Kami berjalan menuju pintu depan.
Aku melihat dari kejauhan Ada sebuah mobil hitam yg sngat Indah.

"Appa itu Mobil siapa?".Aku yang sedang kebingungan melihat nya.

"Itu adalah Mobil sewaan untuk Kita dari ny. Nayeon." Jelas appa ku.

" Ny . Nayeon?????? ".pikiran ku bertanya Tanya siapa itu ny.nayeon

***

Di pertengahan jalan Aku bertanya lagi. "Eomma sebenarnya Kita akan kemana? ."

"Sudah tdk usah bertanya tanya, nanti kau Akan tau sendiri".eomma ku tertawa sambil melihat ke appa ku.

Sebenarnya Ada apa dengan mereka mengapa menyembunyikan nya pada ku?.

Setelah sampai, Aku keluar dari Mobil Dan melihat rumah yang sangat besar dan megah. Rumah siapa ini? Sepertinya setelah masuk Aku akan mengetahui siapa pemilik rumah ini.

"Apakah kalian keluarga park?" Seorang penjaga rumah itu bertanya.

" Ne apakah ada ny.yoon Dan tn. Hyoung nya?".appa ku bertanya.

" Tentu.. mereka sedari tadi menunggu kalian, silahkan masuk".jelas sang penjaga rumah tersebut lalu membuka kan pintu.

Setelah pintu nya terbuka Aku melihat isi rumah itu bagaikan melihat istana yg seeing kubaca disaat aku msih kecil.

"Wahh daebak,Indah sekali".kagum ku sambil melirik isi rumah tersebut.

Tbc...

Di part selanjut nya baru Ada yoongi nya yaa..mian klo apload nya agak telat karena cpe juga sehari kadang apload 3 part...

Dan makasih yg udh setia baca smpe part ini..smoga g bosan am wp ku ini yaa..klo mmng mw Bantu kalian bisa Komen spa tw bisa Bantu Aku buat Cari topik lain..jangan lupa vote Aku yaa..
Saranghae♡

KETERPAKSAAN✓Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang