VOTE DAN KOMEN ATAU BIAS KALIAN KUREBUT WKWKWKW
Ga deng bercanda. Tapi alangkah baiknya ya kita memberi apresiasi pada author dalam bentuk dukungan vote dan comment😘
HAYOLO PACAR SIAPA NI KOK CAKEP AMAT SIK PENGEN KUNIKAHIN
WKKW
Btw selamat membaca yaa❤️🤍❤️❤️❤️
Seokjin sedang memberikan map berisi laporan data pasien kemarin pada Ms.Ann di depan ruang guru saat seorang gadis berkuncir kuda berlari melewatinya tanpa menoleh sedikitpun.
Ia tahu betul siapa gadis yang tengah menangis tersebut. Pipi merah nan menggemaskan milik sang gadis yang selalu menemaninya di ruang UKS tiap jam istirahat itu adalah ciri khas Cha Yoo Ra, siswi cantik yang menaruh hati padanya.
Saat gadis itu hanya berlari melewatinya dan tidak menghiraukan eksistensi Seokjin di depannya, berarti sesuatu yang buruk sedang menimpa Rachel.
Pasalnya gadis itu akan terus menyapa Seokjin apapun kegiatannya. Bahkan saat ia kepedasan karena tergigit biji cabai di kantin pun, Rachel pasti akan menyapa Seokjin saat lelaki itu lewat di depannya.
Sayangnya, Seokjin tidak sempat mengejarnya karena Ms.Ann masih butuh bantuan untuk menyalin laporan.
Namun selagi duduk dan membantu Ms.Ann di dalam ruang guru, ajaibnya wajah sedih Rachel terus membayang di dalam fikiran lelaki bertubuh proposional itu.
Hal yang sangat jarang terjadi.
Biasanya Seokjin akan acuh tak acuh, namun tinggal bersama gadis itu dirumahnya seakan membangun sebuah rasa peduli yang tak biasa dalam hatinha.
Pertanyaan di dalam diri Seokjin masih terus sama.
Apa yang terjadi pada Yoo Ra?
❤️❤️❤️
Rachel menyeka bibirnya untuk yang kesekian kali hari ini. Ia menatap pantulan dirinya di depan kaca kamar mandi dan ia menyimpulkan sendiri penampilannya sekarang sangat kacau.
Kelopak mata Rachel sembab, polesan bedak di wajahnya sudah luntur. Bahkan bibirnya sedikit lagi akan terluka bila ia terus menyeka benda berwarna pink tersebut.
Sehabis ciuman tiba-tiba dari Taehyung, Rachel seakan memiliki trauma tersendiri akan aroma mint seperti pasta gigi.
"Taehyung punya bau yang sama," ucapnya sebelum pasta gigi miliknya berakhir di kotak sampah.
Dengan langkah gontai ia meninggalkan toilet dan duduk di atas sofa.
Lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐜𝐫𝐢𝐬𝐢𝐬
Fanfiction[COMPLETED] Seokjin, sang dokter UKS yang tidak akan pernah dalam hidupnya menaruh hati pada seorang gadis seperti Rachel. Taehyung, anak pindahan, ketua geng BANGTAN yang selalu mencari cara agar Rachel jatuh dalam pelukannya. Akankah Rachel bisa m...