7

1.3K 96 6
                                    

Hay para readers kuyyyyy.....
Nih Aleasea kembali updated...
Jangan lupa vote ya...
Bantu promosi juga gakpapa😁😁

Ok silakan membaca

Alfa duduk termenung di atas kasur empuknya. Menarik napas sekejap lalu menopang kepalanya dengan kedua tangannya.

"Gue putusin Maura kapan ya? Besok? Atau sekarang?" Gumamnya.

Alfa berpacaran dengan Maura hanya karena ingin menghindar dari sea. Menurut Alfa sea akan menyerah ketika dia sudah punya pacar, namun kenyataannya beda banget dengan apa yang dia bayangkan. Sea tetap saja sea yang mencintai Alfa tanpa peduli apa pun yang ada didepannya.

Tinggg...

Ponsel Alfa berbunyi dan mengagetkan sang empu. Alfa membuka layar ponselnya lalu melihat ada sebuah notif disana.

Alfa membuka pesan itu

085xxxxxxxxx

Alfa kok nomer Sea kemarin
Diblok lagi?

Sea udah 5 kali ganti nomer
Tetep gak dibales 😴

Alfa

Alfa tidur ya?🙄

Ya kok gak diread?
(Read)

Setelah membaca pesan itu ingatan Alfa kembali lagi pada sebuah kejadian tadi siang.

Entah apa yang sedang terjadi apa Alfa namun yang jelas ada rasa bersalah di dalam dirinya.

🍁🍁🍁

"Yah cuman diread doank" lirih Sea.

Sea kembali berusaha mengetik sebuah pesan singkat untuk Alfa.

Alfa😘

Alfa tidur yang nyenyak ya

Dah Alfa.

Love you

Setelah mengirim pesan itu sea bangkit dari tempat tidurnya. Tenggorokannya terasa kering.

Sea berjalan menuju dapur di rumahnya itu. Ternyata bukan hanya dirinya yang ada di dapur tapi Bisma juga ada disana.

Sea tersenyum kepada Bisma namun Bisma hanya acuh tak peduli.

"Ayah mau minum?" Tanya Sea sopan.

Bisma hanya tersenyum devil.

"Apa peduli anda?" Balas Bisma.

Anda?
Satu kata itu menyimpan begitu banyak pertanyaan dibenak Sea. Sebutan itu sering ditujukan untuk orang yang tidak dikenal atau pun untuk orang asing bukan?

"Mau sea ambilin."

"Ck..jangan buat mood saya hancur dengan prilaku anda."

"Ayah..."

"BERAPA KALI SAYA HARUS BILANG SAYA BUKAN AYAH KAMU..."

"Sea ada salah ya sama ayah?"

"Salah kamu banyak.... DASAR PEMBUNUH"

Aleasea [ON GOING••]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang