▪︎ 38

2.2K 129 18
                                    

Sesampainya di rumah Taehyung , Aku segera turun mendahului Taehyung.

"Annyeong!" Sapaku saat memasuki rumah Taehyung sambil membungkukkan badan.

"Ah Yunna-ssi , sini-sini duduk" Suruh eomma Taehyung dan aku segera mengiyakannya.

"Eoh? Dimana Taehyung?" Tanya Kak June. "In here" Jawab Taehyung saat memasuki rumah.

"Bagus , sekarang semua keluarga kita telah berkumpul , kita langsung ke topiknya saja ya" Ucap appa Taehyung.

"Begini , sebentar lagi kan kalian akan menikah , apa ada yang keberatan dari pernikahan ini?" Tanya appa Taehyung.

"Ani" Jawab Taehyung. "Bagaimana denganmu nak Yunna? Tanya appa Taehyung.

"Gwaenchanayeo (tidak apa-apa) , Yunna setuju kok" Jawabku.

"Baguslah kalau begitu , jadi mulai esok kalian akan sangat sibuk , esok kalian pergi ke toko perhiasan dan toko butik yang telah disiapkan , masalah undangan serahkan pada appa & eomma saja , dan masalah gedungnya bisa kalian pilih nanti , ada 3 gedung yang sudah appa siapkan , kalian datangi saja nanti satu persatu untuk memilihnya" Ucap appa Taehyung.

"Nee (iya)" Jawab Taehyung. "Apa tamunya sangat banyak?" Tanyaku.

"Nee (iya) , kebanyakan dari tamunya adalah orang-orang berkelas seperti seorang idol , pengusaha , artis , dan lain-lain. Jika kalian ingin mengundang Teman juga , katakan kepada appa , nanti akan appa urus semuanya" Jawab appa Taehyung.

"Baiklah , karena sekarang semuanya berkumpul , ayo kita makan besar-besaran!" Ucap eomma Taehyung.

Kami semua segera makan bersama dan selalu mengobrol dengan amat bahagia.



•••



Pukul 15.00 , aku dan keluargaku segera kembali ke rumah karena benar-benar lelah.

[You have new massage from ×××]

"Siapa ini?" Gumamku saat melihat sebuah nontifikasi pesan dari seseorang.






~

×××
Yo Yunnaku! <3

Me
Siapa?

×××
Teman sendiri telah
Dilupakan... so evil
T_T i'am Dewi...

Me
Dewi?! Jinjjayeo?!
(Sungguh?!)

×××
Aduh... jangan pakai
bahasa Korea napa sih,
gak paham kan gue
jadinya...

Me
Maaf maaf
Bagaimana kabarmu?

×××
So fine<3
Kau sendiri?

Me
Syukurlah
Aku baik kok<3

×××
Btw beritanya bener?
Kau tunangannya
Kim Taehyung BTS?
jagan bohong!

Me
Ah itu...

×××
Your my friend Yunn...
Please , jangan nyembunyiin
sesuatu... gue gak marah
kok... tenang aja... justru
kalau lu bohong , itu yang
bikin gue marah

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang