▪︎ 06

3.3K 246 15
                                    

Saat aku dan EunWoo sampai dikelas , entah mengapa Jisu tampak terkejut sekali dan langsung menyeretku.

"Ada apa ini? Kenapa kau tiba-tiba menyeretku Choi Jisu?!" Tanyaku yang sedikit membentak karena kesal.

"kau itu sudah bertunangan malah memasuki kelas bersama lelaki lain , hey dibelakangmu dan EunWoo itu ada Kak Taehyung-ah tau! Mengertikanlah perasaannya kak Taehyung , Yunna-ah!" Bisik Jisu dengan sedikit membentak.

"ah... aku tidak tahu , toh aku juga tidak mendekati EunWoo , EunWoo yang mendekatiku tadi , tetapi aku tidak begitu menperpedulikannya" jawabku dengan santai walau sebenarnya perasaanku ta enak jika akan menghadapi Si Balok Es.



•••


Saat istirahat tiba semua anak kekantin , tetapi tidak denganku , aku hanya duduk di kelas sambil membaca novel yang berjudul.

"My Cold Senior Is My Husband" , mungkin judul dari novel tersebut sangatlah mirip dengan ceritaku.

Saat aku sedang sibuk dengan bukuku , tiba-tiba ada yang mengambil bukuku dengan paksa.

"Yak! Taehyung-ah! Kembalikan bukuku!" Bentakku karena tak suka diganggu.

"makanlah dan jaga kesehatanmu , jangan terlalu kurus" ucapnya dengan sangat menusuk.

"ah nee , nee... (iya iya) sekarang kembalikan!" Ucapku sambil merengek".

"aku marah padamu , aku tak akan mengembalikannya" ucapnya.

"mwo? (Apa?) Kalau begitu mianhae (maafkan aku) sekarang kembalikan bukuku" paksaku sambil merengek.

"hei kau minta maafnya gampang sekali , annyo (tidak) aku masih marah denganmu" ucapnya.

"Kembalikan bukuku Taehyung-ah! Sebelum ada yang melihat!" Ucapku dengan amat ketakutan.

"mwo? (Apa?) Biarkan mereka melihatnya dan mengetahui jika kau adalah tun-" belum sempat selesai bebicara , aku membungkam mulut Taehyung.

"Jangan sebarkan hal itu!" Bentakku dengan paksa saat membungkam mulutnya lalu mengambil novelku yang digenggamnya dan pergi begitu saja.

"Huh dasar!" Gerutu Taehyung.

Aku berlari menuju kantin dan menghampiri Jisu & Taehyun.

"Weo? (Kenapa) kau lari dengan amat kencang?" Tanya Jisu dengan terkejut karena tiba-tiba saja aku duduk disebelahnya.

"argh... entahlah , Taehyung mengganguku!" Gerutuku sambil mengacak-acak rambutku.

"haha itu berarti Kak Taehyung sudah menunjukkan cintanya kepadamu" goda Jisu kepadaku dengan membisikiku.

"argh... tolong jangan buat moodmu semakin memburuk Jisu-ah!" Bentakku karena kesal sementara Jisu & Taehyun hanya tertawa-tawa.





•••





Bel pun berbunyi , kami semua harus memasuki ruang kelas masing-masing. Saat tengah pelajaran , Kak Irene yang menjelaskan pelajaran dan saat Kak Irene menjelaskannya , wajah Kak Taehyung & Kak Sehun sangatlah terlihat marah.

"Apakah mereka bertengkar? Kalau Kak Irene & Kak Sehun sih biasa jika mereka bertengkar , tetapi ada apa dengan Si Balok Es ya?" Pikirku sambil melihati Kim Taehyung sehingga tidak konsentrasi belajar dan parahnya lagi , Kim Taehyung menyadari diriku yang tengah memperhatikannya sehingga dia memberikanku tatapan tajam dan jarinya mengarahkanku kepada buku tulis sehingga aku kembali berkonsentrasi dan merasa amat malu.




My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang