▪︎ 28

2.3K 159 4
                                    

Karena aku terlalu lelah , aku mengambil cuti kerja selama 3 hari untuk beristirahat.

3 hari kemudian aku segera masuk bekerja dan meminta izin kepada Tuan.William selaku pemilik Universitas untuk keluar dikarenakan 4 hari kedepan aku harus kembali ke korea.

"Jadi kau mau kembali ke korea ya... hmmmm" , "iya Tuan" jawabku , "lalu pekerjaanmu bagaimana?" Tanya Tuan.William.

"saya bisa bekerja di korea untuk mengambil kursus bahasa Indonesia.

"baiklah kalau begitu , biar saya siapkan semua surat-suratnya. 3 hari kedepan datanglah kesini untuk menerima surat-suratnya" ucap Tuan.Willianm , "baik" jawabku.






•••







"BALIK KE KOREA?! SERIUS LU?!" Tanya Dewi dengan amat heboh dan aku hanya menganggukinya.

"Huwaaa Yunna.... gue sendirian lagi dong....." ucap Dewi dengan memelukku erat.

"maaf , tapi itu perintah kakakku" ucapku.

"hiks... jahat lu , au ah males gue" ucap Dewi dan aku hanya bisa menghela nafas berat.

"Aku janji kapan-kapan akan mampir ke Indonesia lagi" ucapku.








•••

>Jisuuu_
Hai say<3 wah yang
udah ketemu ama Kak
Taehyung , xixixixi

Me<
Hmmm mworae
(terserah) , btw 4
hari lagi aku balik
ke Korsel

>Jisuuu_
Jinjjayeo?! (Sungguh)

Me<
Nee (iya)
Btw Taehyun tak
terlihat di Indo

>Jisuuu_
Udah balik ke korsel
5 hari yang lalu

Me<
Aish... pantas
tak ada

>Jisuuu_
Haha , emang kau
tidak dikabari?

Me<
ani (tidak)

>Jisuuu_
Oh... pukul saja
kalau ketemu

Me<
Oke suruhan

•••







3 Hari kemudian~

"Kak ikut aku ke Universitas untuk mengambil surat-suratnya" ucapku dan Kak Loudi hanya menggangukinya.



~

"Terima kasih banyak Tuan" ucapku , "Ya... terima kasih kembali sudah mengajar disini , semoga berhasil di Korea nanti" jawab Tuan.William ,

"terima kasih Tuan , saya izin pamit" ucapku dengan membungkukkan badan.

~

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang