▪︎ 08

2.9K 225 7
                                    

Sesampainya di Universitas~

Sesampainya kami digerbang Universitas , Kak Taehyung tidak menurunkanku.

"Kak kenapa tidak menurunkanku di depan gerbang?! Jika sudah masuk begini maka aku akan ketahuan" tanyaku dengan panik.

"weo? (Kenapa?) Aku sengaja menyuruhmu untuk kembaran baju denganku agar saat kita datang kekelas dan melewati murid-murid sekolah , semua mata tertuju pada kita" ucapnya.

"mwo?! (Apa?) Tapi kak-" , "jika ada yang curiga tinggal katakan saja jika kita pacaran, padahal hubungan kita lebih dari itu" ucapnya lalu keluar dari mobil.

Aku tetap didalam mobil karena takut untuk keluar , banyak murid-murid diluar sana , aku jadi panik sendiri.

Tok...tok..tok...
Cekrek...

"Hei keluarlah nona park..." suruh Kak Taehyung saat membuka pintu mobil , apapun kondisinya aku terpaksa harus keluar mobil , dan ya... , banyak murid yang melongo saat melihatku keluar dari mobil Kak Taehyung dengan warna baju yang kembar seperti yang dipakai oleh Kak Taehyung.




•••




Aku dan Kak Taehyung berjalan menuju kelas , aku benar-benar malu dan ketakutan saat berjalan karena kami menjadi pusat perhatian oleh seluruh murid.

Aku benar-benar kaku saat berjalan bagai robot sehingga tidak memperhatikan jalan dan tiba-tiba ada yang menarikku dari samping.

Sreet....

"Hei jangan melamun Park Yunna" ucap Kak Taehyung saat menarikku yang tengah hampir menabrak sebuah tembok karena seharusnya aku sudah berbelok tetapi aku masih lurus dan tidak melihat adanya sebuah tembok.

"Mi..mianhae (maafkan aku)" ucapku lirih.

"tidak usah pedulikan mereka , memang dari dulu tatapan mereka seperti itu , tidak pernah berubah" ucap Kak Taehyung untuk meyakinkanku , "nee kak (iya kak)" jawabku.





•••






Sesampainya di ruang kelas~

Saat aku masuk keruang kelas yang disusul dengan Kak Taehyung , seisi kelas lagsung terkejut karena kedatangan kami bersama dan pakaian kami yang kembar warna.

Akupun segera duduk dibangkuku , "wow... kau hari ini couple sekali dengan Kak Taehyung" goda Jisu kepadaku.

"aku tidak memintanya , dia yang meminta" ucapku sambil menghela nafas.

"aku tak sabar jika identitasmu dengannya tersebar , maka kalian akan menjadi King & Queen disini" ucap Jisu sambil mengkhayalkannya.

"kebiasaan ngaco" ucapku sambil memutarkan kedua bola mataku.

Entah kenapa rasanya aku sangat bosan untuk mengamati sedikit saja penerangan dari suzy eonnie , jujur rasanya aku ingin keluar dari Universitas ini.

Saat bel berbunyi , seluruh siswa tidak diperbolehkan untuk beristirahat , semua siswa disuruh berkumpul ke aula sekarang juga.




•••




Sesampainya di aula~

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang