▪︎ 13

2.6K 207 8
                                    

Aku sedikit merebahkan diri diatas ranjangku , aku mecoba menutup mataku untuk beristirahat sejenak.

Lama aku tertidur pulas , akhirnya aku terbangun dan melihat waktu telah menunjukkan pukul 15.37.

"mwo? (Apa?) Cepat sekali , berarti aku tertidur selama 5 jam , Hooamph..." ucapku yang masih mengantuk dan segera beranjak dari tempat tidur untuk menuju ke kamar mandi.

Saat menuju kamar mandi , aku melihat Kak Taehyung yang sedang duduk diruang tamu dengan santainya sambil bermain handpohonenya.

Aku sedikit melirik kearahnya lalu segera membuang mataku dari hadapannya.

"Sudah bangun? Kau lama sekali tidurnya , aku sampai tidak makan siang loh gegara menunggumu bangun" ucap Kak Taehyung dengan nada suara yang sok dilembutkan.

"hmmm" jawabku dengan bergumam dan tidak mempedulikannya lalu melewatinya begitu saja dan segera masuk kamar mandi.





•••





Selekas mandi aku memilih pakaian yang agak bagus karena semua baju santaiku kotor.

Setelah keluar dari kamar mandi , aku segera menyiapkan makanan untuk Kak Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah keluar dari kamar mandi , aku segera menyiapkan makanan untuk Kak Taehyung.

"Kak makananmu sudah siap" teriakku saat sedang menata piring.

"Ya ya khamsahamnida (terima kasih)" ucapnya saat duduk di meja makan dan aku hendak pergi tetapi Kak Taehyung mencegahku.

"mau kemana? Aku sengaja tidak makan karena ingin makan bersama denganmu Yunna-ah" ucapnya dengan memberi ekspresi sedih sehingga aku tak kuat melihatnya dan aku terpaksa harus makan bersama dengannya.

Saat makan bersama dengan Kak Taehyung , aku hanya diam saja tetapi Kak Taehyung selalu mengajakku berbicara tetapi aku selalu menjawabnya dengan bergumam.

"Kau kenapa? Kenapa dari tadi hanya diam saja? Apa kau sakit?" Tanya Kak Taehyung dengan sedikit resah tetapi aku hanya menjawabnya dengan menggelengkan kepala dan masih melanjutkan makanku.

"Huuuft... aku sudah selesai makan" ucap Kak Taehyung saat berdiri dan segera menaruh piring kotornya.

Aku hanya diam saja sambil mengaduk-aduk makananku dan tanpa kusadari air mataku menetes lagi , aku ingin menghapus air mataku tetapi tiba-tiba Kak Taehyung memeluk bahuku dari belakang sehingga aku tidak dapat menghapus air mataku.

"Tolong maafkan aku... jika aku sering menyakiti perasaanmu tolong maafkan aku Yunna-ah... menangislah tak apa , itu akan membuat perasaanmu kembali lega , kau boleh menghukumku sesukamu tetapi tolong maafkan aku" ucap Kak Taehyung dengan suara yang sangat lirih dan aku hanya bisa menangis tak berdaya.

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang