Aku terbangun dari tidurku dan sudah mendapati wajah Kak Taehyung disebelahku yang begitu lucu saat tertidur , aku hanya bisa tersenyum tipis saat memandangi wajahnya.
"Kak bangun" ucapku sambil memainkan hidung mancungnya.
"hmmmm" gumamnya yang masih tertidur , "bangunlah Pabo (bodoh)" ucapku sambil mencubit hidung Kak Taehyung.
"Ish jangan mainkan hidungku! Nanti tidak mancung lagi!" Ocehnya saat terbangun sambil mengelus-elus hidungnya.
"aku menariknya... , dan itu akan membuat hidungmu semakin mancung" jawabku.
"jangan terlalu mancung , aku bukan pinokio karena aku bukan tukang pembohong" jawabnya sambil menatapiku.
"mworae (terserah) , cepat bangun dan mandi" suruhku dan aku segera duduk lalu memukul badan Kak Taehyung dengan bantal.
"cepat mandi , cepat mandi!" Ucapku saat memukulnya dengan bantal.
"Aish jangan memukulku dengan bantal!" Ucap Kak Taehyung yang sedang berusaha menghindar tetapi aku justru memukulnya semakin keras sehingga Kak Taehyung geram dan menarikku dengan keras sehingga aku mendarat dipelukannya.
"Kubilang jangan memukulku! Sungguh jahat kau baby" ucap Kak Taehyung yang semakin erat memelukku.
"kalau begitu lepaskan! Dan cepat mandi!" Berontakku tetapi Kak Taehyung semakin mengeratkan pelukannya.
"Aku tak mau! Aku ingin seperti ini terus" jawabnya.
"gila kau kak! Kita bisa terlambat!" Ocehku.
"ya aku memang gila , karena itu jangan membuatku semakin gila" ucap Kak Taehyung dan semakin mengeratkan pelukannya sehingga aku sulit untuk bernafas.
"Kau hangat baby , aku suka" bisiknya di telingaku dan entah kenapa aku justru membalas pelukannya dan kami berdua tenggelam di dalam pelukan satu sama lain.
"Kak sudah hampir siang , nanti terlambat" ucapku.
"1 menit lagi ya... aku tak ingin lepas dari pelukanmu" jawabnya dengan amat manja dan aku hanya memutar kedua bola mataku saja.
•••
Sama seperti hari-hari biasa , aku membuatkan sarapan dan Kak Taehyung mandi. Kami segera bergegas menuju Universitas karena kami terlambat. Sesampai di Universitas kami benar-benar terlambat 7 menit.
"Ini gara-gara kau kak" ocehku saat berada didalam mobil.
"sudah jangan mengoceh , ayo turun" jawab Kak Taehyung dan kami segera turun dan menuju ke ruang kelas.
Saat kami masuk kedalam kelas , kami sungguh dimarahi oleh suzy eonnie.
"Apa kalian akan mengulanginya lagi?" Tanya suzy eonnie , "ani suzy , mianhae (tidak kakak , maafkan aku)" ucapku dengan Kak Taehyung secara kompak.
"baiklah kalian silahkan duduk" ujar suzy eonnie dan kami segera duduk ke bangku kami masing-masing.
"Wow , aku benar-benar ingin sepertimu , datang dan pulang kesekolah bersama pacar" ucap Jisu sambil menggodaku tapi aku tidak menggubrisnya sama sekali dan hanya meberikan senyuman tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓
Romance( Completed! ) Pertunangan Park Yunna dengan seorang Kim Taehyung yang tidak berjalan lancar. Kepergian Park Yunna karena ulah Kim Taehyung membuat Kim Tahyung menyesal dan memutuskan untuk berkarier sebagai seorang bintang idol Kpop. Datangnya Park...