"Ok ini dia transleter kami , PARK YUNNA". Prok...Prok...Prok...
"Annyeong... Annyeong. Annyeonghaseyo , jeoneun Park Yunna ibnida. mannaseo bangawo" ucapku dengan membungkukkan badan kearah mereka.
"Annyeong , annyeong" jawab mereka (personil Bangtan Boys).
"Ugh sial , Kak Taehyung melihatiku dengan amat serius" batinku. Sungguh , Kak Taehyung selalu melihatiku.
"Park Yunna" panggil Mc (Tuan.Putra) , "Ya?" Tanyaku ,"langsung aja nih kita nanya-nanyain tentang mereka bolehkan?" , "tentu , tentu" jawabku dengan tersenyum.
"Sumpah , kenapa badanku gemeter gini sih?! Tenang Yunna , tenang" batinku dengan menghela nafas.
"Tanyain ke mereka dong tentang perasaan mereka akan Indonesia dan perasaan mereka kepada ARMY indonesia" ucap Mc ,
"ok , nee... , indonesia-eiss-eul ttae gibun-i eottaessnayo? ARMY Indonesia-e daehae eotteohge saeng-gaghasibnikka?" Tanyaku.
"indonesia-e ol ttae uliui neukkim-eun indonesia salamdeul-ui pung-gyeong-gwa hwandaee jeongmal nollassseubnida. ARMY Indonesia-e daehan uliui saeng-gag-eun uliga ARMY Indonesialeul maeu hwalbalhage bad-a deul-yeo gamdong-eul bad-assseubnida" Jawab Kak Namjoon.
"Ok , kata Kim Namjoon adalah bahwa perasaan kami saat datang ke indonesia benar-benar terkesima akan pemandangan dan keramahan dari rakyat indonesia. Dan perasaan kami tentang ARMY indonesia , kami sungguh terpanah dan terharu akan penyambutan yang amat meriah dari ARMY Indonesia" ucapku dengan tersenyum walau terpaksa.
"Kyaaaaaaaaaa Oppa" teriak seluruh ARMY karena syok.
"Woow woow woow" ucap Mc , "tanyain lagi dong... , apa yang akan mereka berikan kepada ARMY Indonesia?" Ucap Mc
"Nee , ARMY indonesia-e mueos-eul boyeojugo jugessseubnikka?" Tanyaku.
"ulineun choegoui nolaeleul jul geos-imyeo, yeoleobun moduleul gyeoglyeohagi wihae choeseon-eul dahal geos-ibnida" jawab Kak Jimin dengan amat manis.
"Ya.. Kata Park Jimin adalah kami akan berikan lagu terbaik kami , dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menghibur kalian semua" ucapku sehingga membuat para ARMY Indonesia bersorak dengan amat meriah.
"Lagi Yunna... , tanyain apa ucapan romantis mereka untuk ARMY Indonesia?" Tanya Mc ,
"nee , ARMY indonesia-ege mueos-eul malhabnikka?" Tanyaku.
"1... 2... 3... AAAAARMYYYYYYYYYY salanghae..........." jawab seluruh personil Bangtan Boys dengan amat kompak dan keras sehingga seluruh konser dipenuhi dengan teriakan-teriakan histeri dari para ARMY.
Aku hanya bisa terkesima dan takjub akan isi konser saat seluruh personil Bangtan Boys mengatakan 'salanghae' kepada ARMY.
"Wooow... wooow.... wah parah parah.... langsung pada teriak kan ARMY jadinya. Hahahha , oke tanyain satu hal lagi deh Yunna , ada pesan gak yang amat penting dari mereka untuk ARMY Indonesia?" Tanya Mc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓
Romance( Completed! ) Pertunangan Park Yunna dengan seorang Kim Taehyung yang tidak berjalan lancar. Kepergian Park Yunna karena ulah Kim Taehyung membuat Kim Tahyung menyesal dan memutuskan untuk berkarier sebagai seorang bintang idol Kpop. Datangnya Park...