▪︎ 02

4.9K 300 24
                                    

Hari kedua MOS~

Kak June berangkat bekerja lebih awal daripada sebelumnya , karena itu aku terpaksa harus berangkat ke Universitas seorang diri dengan mengendarai mobil.

"Uh... kenapa harus macet sih?!" Gerutuku saat jalanan macet. Tiba-tiba ada sebuah pesan masuk ,



~

1 Massage~

>Jisu_
Yunna-ah kenapa kau belum datang? Aku sendiri di ruangan MOS , Taehyun belum datang:(

Me<
Maaf aku terjebak macet dijalanan

>Jisu_
Oh... , mian (maaf) aku tidak tahu

Me<
Nee gwaenchanha (Ya tak apa)

~



Sesampainya di Universitas~

Aku bergegas untuk ke ruangan MOS karena aku benar-benar terlambat , sekarang sudah pukul 07.15 , Oh Ya Ampun aku terlambat 15 menit.

DAP...DAP..DAP...

"Hosh... Hosh...hosh... maaf saya terlambat" ujarku saat berada di depan pintu ruangan MOS yang terbuka dengan mengatur nafasku karena sehabis berlari kencang sehingga menguras oksigen yang ada dalam diriku.

"Kau anak baru tetapi sudah berani terlambat , jangan ulangi kesalahanmu atau kau akan di diskor" ujar Kak Taehyung kepadaku dengan tatapan tajam.

"Mianhae (maaf) kak" ucapku dengan menundukkan kepala.

"Cepat masuk!" bentaknya , "nee (iya)" , akupun langsung masuk dan duduk disebelah Jisu.

"Are you okay? (Apa kau baik-baik saja?)" Tanya Jisu karena dia melihat ku yang tampak lesu dan tidak bersemangat.

"Nee (iya)" jawabku singkat , "Taehyun tidak masuk" ucap Jisu , "mwo? (Apa?) Dimana dia?" Tanyaku , "aku tak tahu" jawab Jisu.



•••



Saat dikantin~

"Apa kau mendengarkan kakak-kakak senior tadi saat di ruangan MOS Yunna-ah?" Tanya Jisu.

"Annyo (tidak) , itu semua justru membuat ji ru hae yo (saya bosan)" ucapku sambil mengaduk-aduk makananku. Tak lama kemudian ada yang mendatangiku dan Jisu.

"mian (maaf) menganggu" , "ah...nee (iya) Kak Taehyung , ada apa?" Tanya Jisu.

"ini id.line Kang Taehyun , dia tidak masuk karena sakit , dia memintaku memberikan id.linennya kepada kalian" ucap Kak Taehyung , aku hanya diam saja dan menatap kak Taehyung sambil mengaduk-aduk makananku , waktu itu aku benar-benar malas untuk berbicara.

"Gomawo (terima kasih) kak" ucap Jisu. "Nee (iya)" Kak Taehyung hendak pergi , tetapi dia malah menyempatkan matanya untuk melirikku , ada apa ini?.

"Nge line Taehyun tak?" Tanya Jisu kepadaku , "mworae (terserah)" jawabku saat masih mengaduk-aduk makananku. Tiba-tiba handphoneku berbunyi.

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang