▪︎ 24

2.3K 155 9
                                    

Selesai mengajar para junior-juniorku , seperti biasa aku mampir kesebuah caffe bersama Dewi.

"Lu ga pesen minuman atau apa kek? Yunn , jangan diem-diem baek napa sih" oceh Dewi.

"maaf , aku pesenin Chocolate Caramel Ice" ucapku dan Dewi menggangukinya lalu pergi kesalah satu pegawai caffe.

Aku mengeluarkan handphone dan melihat kontak id.line Kak Taehyung , Photo Profilnya sungguh membuatku leleh.

Saat melihat Photo Profil Kak Taeh tanpa sadar kedua ujung mulutku terangkat sehingga membentuk sebuah senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat melihat Photo Profil Kak Taeh tanpa sadar kedua ujung mulutku terangkat sehingga membentuk sebuah senyuman.

"Oi , lu lihat apa sampai senyum-senyum sendiri?" Ucap Dewi sehingga membuatku terkejut , aku segera mematikan handphoneku.

"Gak ada" jawabku , "Gak jelas lu Yunn" ucap Dewi dan aku hanya memberikan senyuman tipis.

"Nih chocolate Caramel lu" ucap Dewi sambil menyodorkan sebuah ice Chocolate Caramel kearahku.

"Makasih" ucapku dan Dewi hanya menggangukinya.

"Yunn , saat konser Bangtan gue hadir... , sumpah gue pengen lihat babang V dari deket" ucap Dewi sehingga membuatku diam membeku , aku hanya memberikan senyuman tipis pada Dewi.

"Kok diem sih?" , "hm?" , "udahlah... , lu berubah Yunn" ucap Dewi , "maaf" jawabku , "Ya ya...".

"Oh ya... ceritain dong pengalaman lu sama Taehyung , lu bilang kalau lu akrab dengannya kan? , ceritakan sedikit... sifatnya itu gimana?" Tanya Dewi sambil menatapiku dengan tatapan yang amat lekat.

"Gak tau ah... aku males nyeritain Taehyung , sifatnya udah berubah drastis... , karena itu aku dengannya sudah tidak akrab" ucapku lalu mengambil ice Chocolate Caramelku dan kuminum.

"Hmmm ya sudahlah , 1 lagi... , lu kemarin bilang kalau hubungan lu dengannya melebihi akrab... lalu hubungan lu dengannya apa?tunangan? istri?".

"Uhuk...uhuk.... Yak! Jangan ngaco Dewi! Taehyung dulu hanya sahabat... ehm , sahabat dekat" jawabku dengan menundukkan kepala.

"Maaf maaf... aku cuma ber-", "Park Yunna" suara seseorang yang memanggilku , aku segera menoleh kearah orang yang memanggil namaku .

"Taehyun-ssi? , mwo? (Apa?)" Tanyaku , "ani (tidak) , sejujurnya aku ingin mengobrol banyak denganmu , bolehkan?" Tanya Taehyun.

"Dewi... aku ada urusan dengan adiknya Taehyung , apa aku boleh pergi bersama dengannya?" Tanyaku.

"Ya silahkan... tapi lu harus menceritakan semua yang kau tahu tentang V esok ya" ucap Dewi dan aku hanya memutar kedua bola mataku.

"Ya ya ya" jawabku dan ekspresi Dewi langsung amat menjadi ceria.

"Ok byee Yunna" ucap Dewi lalu melambaikan tanganku dan pergi.

My Husband Is The Idol Kpop ▪︎KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang