Note : YN (Your Name) => Nama Kamu
Saat aku denger lagu ini, cerita ini nyambung dengan lagunya.
•••
(Y/n) keluar dari Apartemen seperti biasanya, ia pergi untuk kerja. Saat ia menutup pintu dan berbalik.
“Aaaa.....” Teriak (Y/n) ketika melihat Haechan yang berdiri di depan Apartemennya. (Y/n) mencoba mengatur nafasnya karena teriak tadi.
“Ngapain kesini?” Tanya (Y/n) setelah mengatur nafasnya.
Haechan tak menjawab pertanyaan (Y/n), ia malah mengenggam tangan (Y/n) dan menariknya.
“Kita mau kemana? Kau mau bawa aku kemana?”
Y/n merasa ada yang aneh dengan bossnya ini, pagi-pagi sudah ada di depan Apartemennya dengan baju kantor. Ia memikirkan ada apa dengan bossnya ini?
Tanpa di sadari Yn, mereka sudah berada di basement Apartemen. Haechan membukakan pintu sebelah kursi pengemudi, mau tak mau Yn masuk ke dalam mobil.
Haechan segera menutup pintu dan bergegas pergi ke kursi pengemudi.
Haechan meninggalkan basement dan menuju ke Lee Corp.
Didalam mobil mereka hanya diam karena tak ada topik yang dibahas. Yn melihat ke arah jalanan sedangkan Haechan fokus menyetir.
Akhirnya mereka sampai dan memakirkan mobilnya di basement perusahaan.
Mereka sama-sama keluar dari mobil.
Setelah keluar dari mobil, Yn segera memasuki gedung tapi saat ia mau masuk tangannya dicekal dengan Haechan. Yn melirik ke arah tangannya dan menatap Haechan dengan bingung.
Haechan tak menghiraukan tatapan Yn, ia menarik tangan Yn untuk masuk bersama ke gedung.
“Haechan, lepasin. Aku nggak mau semua orang dikantor salah faham.” Protes Yn.
Haechan tak menghiraukan lagi, ia menarik tangan Yn memaksa. Mereka segera memasuki gedung dan benar saja karyawan disana menatap mereka tak percaya bahwa boss mereka memiliki kekasih. Dan kekasihnya itu karyawan sini.
Haechan tak mempedulikan tatapan semua karyawannya. Ia segera memasuki lift dengan menggandeng tangan Yn.
Yn menatap ke bawah lantai, ia tak berani menatap reaksi karyawan ataupun teman-temannya.
Sesampainya di ruangan Yn, Haechan membukakan pintu dan mengantar Yn sampai duduk di meja kerjanya.
Haechan mendudukkan Yn di kursi kerjanya. Ia mengelus kepala Yn dan tersenyum.
“Nanti kita makan siang bersama ya.” Ujarnya. Setelah itu ia meninggalkan Yn dan karyawan disana.
Teman-teman Yn dan semua karyawan mengerubungi meja kerja Yn. Mereka bertanya-tanya apa hubungan Yn dengan bossnya itu.
Yn tak menjawab pertanyaan teman-temannya itu. Ia masih memikirkan Haechan, ada apa dengannya?
•••
Tbc.
Bagaimana ceritanya? Huhuhu...
Maaf terlalu pendek, tapi aku janji akan double up kok.Oh ya, kalo aku bikin cerita yang cast nya Taeyong gimana?
Kalo kalian suka bakal aku up
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒆 𝑵𝒐𝒘 | 𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏 × 𝒀𝒐𝒖 ✅
Short Story"𝐿𝑜𝑣𝑒 𝑀𝑒 𝑁𝑜𝑤" 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝐶𝐸𝑂 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑦𝑎𝑤𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. 𝐶𝐸𝑂 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎ℎ𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑗𝑎𝑟 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑠𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑦𝑎𝑤𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎. 𝐴𝑘𝑎𝑛𝑘𝑎ℎ 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑠𝑎𝑛𝑔 𝐶𝐸�...