09.| Rumah Bian|

105 54 19
                                    

Pada dasarnya kau hanya kesepian dan dipertemukan oleh kami untuk mendapatkan hiburan.

Alexa~

****
📍Home Bianca

"ASALLAMUALAIKUM BI IJAH, BIAN IS BACK!" Teriak Bianca berhasil menggema di tiap sudut rumah besar tersebut.

Setelah mereka berhasil mengalahkan pemuda yang memalak hasil jerih payah bocah-bocah pengamen tersebut, Bianca, Alexa dan juga Izelle memang merencanakan untuk berkunjung ke rumah Bianca.

Sensasi saat pertama kali Izelle datang ke rumah Bianca. Hal pertama yang dinilai Izelle adalah. Mewah. Bukan apa, ternyata Bianca adalah anak seorang pengusaha sukses ternama di jakarta.

Izelle sampai terkagum-kagum mendengar ceritanya. Anehnya, gadis yang sampai sekarang di panggil Izelle cupu itu, tidak memperlihatkan sama sekali bahwa dirinya adalah anak seorang pengusaha sukses. Cukup membanggakan, namun apa orang tua Bianca tidak peduli dengan anak ini?

Bahkan dari tampilannya saja sudah bisa di bilang, bukan seperti anak seorang miliarder ternama di jakarta. Melainkan seorang anak pembantu di rumah nyonya besar.

"Ehh non Bian sudah pulang! Ini siapa non?" Tanya sang pembantu yang di sebut Bianca Bi Ijah.

Izelle dan Alexa menyalami tangan Bi Ijah

"Izelle bi. Temennya non Bianca!" Sedikit tertawa hambar saat mengucapkan 'non'. Dan berakhir mendapat sikutan dari sang nona besar. Bianca.

"Kalau yang ini siapa? Ko muknya gitu? Galak ya pasti non?" Ucap bi Ijah, membuat Izelle dan Bianca tertawa terpingkal-pingkal.

"Buahahaha, bi Ijah kalo ngomong suka bener ya ampun hahahah!" Tawa Bianca meledak hingga membuat bi Ijah mematung sambil menatap Bianca jenaka.

Sedangkan Alexa, tetap dengan wajah dinginnya.

"Subahanallah, bibi udah lama gak liat nona ketawa sepuas itu. Non pasti lama ya pengen ketawa sebebas tadi?" Tanya bi Ijah. Dan sekarang malah Izelle dan Alexa yang kaget atas ucapan bi Ijah.

"Emangnya Bianca gak pernah ketawa apa bi?" Saking penasarannya Izelle bertanya demikian.

"Iy—"

"Bi sekarang bikinin minum buat Alexa sama Izelle ya bi!" ucap Bianca memotong ucapan bi Ijah.

Sedikit ragu dengan apa yang disembunyikan oleh Bianca. Namun sebagai teman, apalagi mereka baru saja berteman, dengan kata lain baru saja memulai pertemanan. Mereka tidak berani bertanya.

Mungkin belum saat nya bertanya, masi anget-angetnya nih temenan.

Selesai bi Ijah menberikan Izelle dan Alexa minum. Izelle banyak bertanya, Alexa pun demikian.

"Bi, gue masih gak percaya lo anak dari pemilik perusahaan Abimanyu Corp." ujar Izelle memulai sesi tanya jawab.

"Em– gimana ya! Emang gitu kenyataannya zell. Kenapa? Kamu malu ya? Masa anak pengusaha sukses dandanannya macam badut anyer gini?" jujur saja. Apa yang Bianca ucapkan adalah hal yang sangat tidak termasuk dalam kamus Izelle.

GrizelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang