BATRE HP? 89% ✅
CHARGER HP? ✅
MAMA PERGI? ✅
ADE-ADE TIDUR? ✅
MASUK KAMAR, MATIIN LAMPU✅GOOD GIRL NGETIK AMAN DAMAI SANTOSO✅✨
INI ITU THE REAL KEHIDUPAN AUTHOR, YAAA WALAUPUN ADA YANG NGARANG SEDIKIT TAPI INI MURNI LOHH PEMIKIRAN AKU SENDIRI.
___________________________
Pie Reading sojn👍🏽
_____________________Izelle menatap Bianca dan Yazqi bergantian. "Lo tanya aja sama ajudan lo." Ucap Izelle menunjuk ke arah Yazqi, lalu melenggang pergi bersama dua temannya.
Sial, Yazqi mampus lo hari ini!
****
-WB (Warung Belakang)
Rata-rata murid SMA Mutiara Bangsa khususnya anak kelas 12 dan 11 mereka serempak pergi ke arah belakang sekolah dimana tempat mereka menaruh kendaran mereka di depan kantor Desa yang sudah lama tidak di tempati dan dijadikan markas untuk anak-anak SMA MB tepatnya lapangan bulu tangkis. Disana sudah tidak bisa terhitung berapa banyak motor yang terparkir. Bahkan jumlahnya lebih banyak dari pada tempat parkir di dalam sekolah.
Warung Belakang atau kerap dipanggil WB ini adalah tempat strategis untuk anak-anak SMA Mutiara Bangsa untuk manel, alias madol. Sedikit cerita WB ini letaknya di belakang sekolah walau agak jauh dari halaman belakang sekolah, namun itu adalah hal yang bagus bagi anak Mutiara Bangsa.
Karna jarak yang cukup jauh tersebut bisa meminimalisir jika murid MB bolos sekolah, mereka bisa pergi lebih dulu dari pada guru yang akan datang. Sebenarnya tempat ini atau Budeh Wiwi namanya sering di tegur pihak sekolah karna memakai lahan umum untuk kepentingan sendiri. Namun Budeh Wi pernah meminta murid-murid untuk memarkirkan motor mereka di parkiran khusus penghuni Rumah Susun Dinas Kebersihan.
Itu dilakukan Budeh Wi saat ada acara yang mengharuskan lahan itu digunakan ataupun pihak sekolah sedang melakukan razia. Murid SMA Mutiara Bangsa adalah solidnya Budeh Wi.
Kalau kalian bertanya mengapa Regats bisa tahu tempat ini? Baca terus cerita GRIZELLE biar tahu apa peran Abizar di sekolah ini. Seperti mudahnya membalikan telapak tangan! Seperti itulah Abizar mengambil alih kekuasaan.
Kalau gue mau nggak perlu maksa! Gue cukup bilang dan apa yang gue mau udah ada ditangan.
-Abizar🦅Dan nggak cuma anak Regats disini, banyak anak seangkatan Abizar dan teman-temannya yang memarkirkan motor mereka disini. Catat bukan hanya berlaku untuk pria, perempuan juga banyak bukan satu dua orang bahkan hampir seperempat anak cewek di SMA MB memarkir motor disini, apalagi kelas 12.
Catet lagiii, bukan cuma anak SMA MB yang menguasai WB tapi banyak sekolah lain yang ikut nongkrong disini, apalagi setelah pulang sekolah. Walaupun, WB adalah kekuasaan SMA Mutiara Bangsa. Dan jangan heran, setiap ada pemalakan lahan di daerah sekitar WB anak-anak SMA Mutiara Bangsa dan sekolah lain tidak akan segan-segan menghabisi preman tersebut. Kejam? Apa bedanya dengan mereka yang melakukan pemerasa?
Abizar🦅
Abizar duduk di pos satpam Rumah susun Dinas Kebersihan, dia duduk diatas penyangga pos tersebut dengan para ajudan-ajudan setianya yang duduk di bawah, kecuali Karell dia berdiri bersandar pada penyangga lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle
Teen Fiction"Dia cantik si lucu juga tapi brisik, udah kalo ngomong ngegas terus. Bikin emosi udah gayanya kaya preman beneran lagi! Nggak salah di sebut preman cantik di tongkrongan." -Abizar A.K "Ngeselin bgt tu cowok dasar aneh, unik si tapi masa suka beruba...