7

10.5K 573 23
                                    

Instagram: @laras.sptr
Happy reading ❤
Vote and comment

•••

Ada yang nungguin ga sih kelanjutan cerita ini?

Kalau ada alhamdulillah, ngga ada juga ngga apa-apa😊 cerita ini murni hasil imajinasi saya sendiri.

•••

Zoe berdiri di depan pintu kamar Keyra dengan Zie yang sedari tadi terus menggerutu.

"Dobrak aja, lama banget, sih!" gerutu Zie.

"Lo mau bikin dia tambah ngambek, hah?" tanya Zoe yang di balas gelengan oleh Zie.

"Oke, kita ketuk dulu," pasrah Zie.

Zoe mengetuk pintu kamar Key beberapa kali. Namun, tidak ada jawaban.

"Key buka, ini abang kembar." ujar Zoe

"Ngga mau, jauh-jauh dari kamar Key! " sahut Key dari dalam sana

Keduanya menghela napasnya pelan. Membujuk Tuan Puteri yang dalam mode ngambek sangatlah susah.

Zie bergegas ke kamarnya untuk mengambil kunci duplikat kamar Key tak lama ia sudah kembali di depan pintu kamar adiknya.


Pintu berhasil di buka. Pemandangan pertama yang mereka lihat adalah Key yang sedang tengkurap dengan bantal yang menutupi kepalanya.

"Key," panggil Zoe

"Ngapain, sih masuk kamar Key!" ujar Key ketus.

"Kia ngajak pergi kemana emang?" kini Zie bersuara.

"Cuma ke pusat perbelanjaan aja, lagian nanti malam dia mau nginep di sini karena orang tuanya lagi keluar kota."

"Abang kembar ikut, ya?" tanya Zie lembut.

"Ngapain ikut? Key udah besar, Kak. Nggak perlu di jagain terus."

"Key tetep adik kecil abang kembar," sarkasme Zoe cepat.

"Kenapa, sih nggak jagain Ryan aja? Dia, kan masih kecil."

"Kita jagain semua adik-adik, tapi untuk Key special," ujar Zie.

"Jadi, kita ikut, ya?" Sambung Zoe.

Key mengangguk pasrah. "Jangan ngerusak suasana," kata Key yang diangguki keduanya.

"Kakak jangan ngerusak moment Key nanti, Key baru kali ini ngerasain punya temen, Kak," lirih Key.

Zoe dan Zie tersenyum tipis. Ada rasa sakit di hatinya saat adiknya mengucapkan kalimat itu dan lagi-lagi rasa bersalah menghantui mereka berdua.

"Iya, abang kembar janji."

"Makasih, ya, Kak. Key sayang banget sama abang kembar." Key menghambur ke pelukan kakaknya.

"Abang kembar juga sayang sama Key, pake banget," ujar mereka kompak.

"Udah jangan cemberut lagi, senyum coba," kata Zie.

POSSESSIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang