10

9.7K 460 10
                                    

Instagram: @laras.sptr
Happy reading ❤
Vote and comment

Huaaa..., akhir nya up juga😂 maap kalo udah bikin nunggu, itu pun kalo ada yang nungguin yakkk, duh miriss😂

•••

"Key bangun, nanti kesiangan," panggil Lia sembari membuka tirai gorden. Membiarkan cahaya matahari masuk.

"Mom, silau," ujar Key dengan suara seperti khas bangun tidur.

"Ayo, bangun sekolah, nanti terlambat."

Dengan malas ia bangkit dan berjalan ke kamar mandi. Memulai ritual mandinya.

Tak lama Key sudah siap dengan seragamnya. Rambut lurusnya ia sisir dengan rapi tak lupa juga ia pasangkan bandana kain berwarna biru langit.

"Selamat pagi semua," sapa Key pada semua anggota keluarganya. Tak lupa ia mencium pipi kedua orang tuanya.

"Pagi, Sayang. Ayo sarapan." Kata Al.

Key menarik kursi kosong di tengah Zoe dan Zie lalu mendudukan dirinya di situ.

"Pagi abang kembarnya Key," sapa Key.

"Pagi, Princess," kata keduanya sembari mengecup pipi Key berbarengan.

"Daddy, Key kapan, sih bisa bawa kendaraan sendiri kesekolah?" tanya Key pada Al.

Zoe menatap adiknya galak. "Itu tidak akan pernah terjadi Key," kata Zoe.

Key mengerucutkan bibirnya kesal. "Kenapa, sih? Key bukan anak kecil lagi, Kak," ucap Key kesal. Pasalnya orang tua dan abang kembarnya selalu saja melarang ia berkendara sendiri ke sekolah.

Zoe tidak menjawab. Ia hanya melayangkan tatapan tajamnya pada Key, yang mampu membuat adiknya itu menunduk takut.

Dengan kesal Key menggigit ujung roti lalu mengunyah dengan cepat. 

•••

Di lain tempat, seorang cowok tengah sibuk memasukan buku-buku yang akan ia bawa ke sekolah hari ini.

"Abang, cepetan turun, nanti telat!" teriak seorang wanita dari luar kamarnya.

"Iya, Ma. Sebentar!" balas cowok itu sedikit berteriak. Ia dengan cepat merapikan rak buku yang Ia berantakin dan meraih tas punggungnya, kemudian bergegas keluar kamar.

"Nggak sarapan, Bang?"

"Udah tadi," katanya seraya mengambil kotak bekal lalu memasukkannya ke dalam tas punggungnya.

"Tumben bawa bekel?"

"Bukan buat Galen, Ma. Buat Key." Kata Galen.

"Key siapa?" tanya Erin.

"Anak baru di kelas Galen."

"Pacar kamu kali," goda Erin.

"Udah, ah Galen mau berangkat," katanya sembari mencium punggung tangan orang tuanya dan melenggang begitu saja.

POSSESSIVE BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang