'Siap siap lah untuk kehilangan tunangan mu.'
Kalimat itu terus terngiang ngiang dipikiran dan telinga ku membuat ku tidak fokus untuk belajar.
Entah kenapa perkataan Alice tadi, seakan benar-benar akan terjadi.
Aku tidak mau kehilangan dia, Jia Han Yu.
Aku tidak mau hal itu terjadi.
Aku harap Tuhan masih mau memberikan ku belas kasihan nya kepada ku.
Kring'
Kring'
Bel tanda istirahat berbunyi.
Aku pergi ke kantin untuk membeli minuman untuk aku berikan kepada tunanganku karena dia sedang latihan basket.
Sesampainya dilapangan aku melihat nya dengan gadis yang tak pernah aku lihat sebelumnya.
Aku tidak tahu apa yang mereka bicara kan.
Tapi, aku bisa melihat jelas raut wajah tunanganku. Dia terlihat tidak suka kepada gadis itu atau lebih tepatnya dia terlihat marah kepada gadis itu.
"Dia adalah Chu Nian, gadis yang sangat Han Yu cintai sebelum Han Yu mencintai mu."
Aku melirik kesamping ternyata yang berkata barusan itu adalah Alice.
Alice berdiri disamping ku memperhatikan Han Yu dengan gadis yang bernama Chu Nian itu.
Sorot mata Alice menandakan bahwa ia tidak suka kepada gadis yang bernama Chu Nian itu.
"Aku rasa Han Yu masih mencintai Chu Nian, kau yakin Han Yu tidak akan meninggalkan mu?"
"Aku yakin Han Yu tidak akan meninggalkan ku."
Setelah mengucapkan itu aku pergi karena aku melihat Han Yu juga pergi dari sana.
Tap'
Tap'
Tap'
Alice berjalan menghampiri Chu Nian yang berada ditengah tengah lapangan.
"Chu Nian, aku pikir kau tidak akan kembali. Bagaimana kabar mu? Apa kau masih mengingat ku?"
Chu Nian berbalik.
"Tentu saja aku harus kembali karena tempat tinggal ku disini, oh kau Alice, kan."
Jawab Chu Nian ramah dengan senyuman manis nya.
"Kau kembali bukan karena Han Yu, kan?"
Mendengar itu Chu Nian mengerutkan kening nya.
"Maksud mu?""Karena Han Yu sudah tidak mencintai mu, dia sudah memiliki gadis lain. Tapi, aku tak akan membiarkan mu memiliki Han Yu kembali karena aku yang akan memiliki Han Yu."
Chu Nian maju selangkah.
"Alice, ternyata kau masih sama. Kau keras kepala, jika Han Yu tidak mencintai ku, tak apa, mungkin Han Yu dan aku tidak diizinkan untuk bersama oleh Tuhan."
Alice tertawa remeh.
"Kau terlalu baik hati, Chu Nian. Tapi aku suka dengan sikapmu itu, aku harap kau benar-benar tidak akan mengharapkan Han Yu lagi."
Menjeda ucapannya lalu, melanjutkan nya.
"Tadinya, aku ingin mengajak mu untuk bekerja sama untuk menyingkirkan gadis yang Han Yu cintai sekarang."
Chu Nian sedikit terkejut.
"Jangan gila, Alice."
Setelah mengucapkan itu, Chu Nian pun pergi meninggalkan Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE PROBLEM || ✅ || ( Tahap Revisi)
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Menceritakan seorang gadis asal Korea Selatan yang dijodohkan dengan laki-laki asal China, perjodohan ini terjadi atas dasar permintaan sang ibu si gadis. Setelah 1 bulan saling mengenal, mereka sudah mulai bisa men...