~°~°~HAPPY READING GUYS~°^°~
"Ada apa ini?"
Para murid yang berkerumun itu memberi jalan untuk laki-laki tampan itu dan ada beberapa siswa maupun siswi yang pergi dari sana karena takut dengan kedatangan laki-laki itu.
Zhang Ming Hao.
Ketua osis disekolah ini, memiliki sifat tegas dan ada beberapa murid yang takut kepada nya.
Setelah kedatangan laki-laki itu kerumunan yang awalnya seperti sedang berebut sembako, sedikit demi sedikit mulai kosong.
"Kalian berdua berkelahi? Ikut saya keruang BK."
Dengan pasrah Han Yu berjalan mengikuti si ketua osis itu, Xin Long pun sama tapi dituntun oleh Mi Rae.
Zihao yang melihat itu pun berpikir, apa mungkin Mi Rae meninggalkan nya karena Xin Long?
.
Seorang Jia Han Yu yang sangat berprestasi dan sangat dihormati hari ini masuk keruang BK untuk pertama kalinya karena ia sudah memukuli temannya yang dengan teganya bekerja sama untuk memisahkan nya dari gadis yang ia cintai.
Sudah dipastikan Nyonya Jia akan semakin marah kepada Han Yu, peduli setan dengan itu Han Yu melakukan ini juga demi bisa kembali lagi bersama dengan Soo Ji.
"Bapak maafkan kamu kali ini, Tuan muda. Tapi, anda harus tetap bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Xin Long."
Sudah Han Yu katakan sekolah ini tidak akan berani berbuat apa-apa kepada nya karena jika bukan karena nya sekolah ini bukan apa-apa dimata masyarakat dan negara.
Karena saking berpengaruh nya Han Yu dalam sekolah ini semua guru termasuk kepala sekolah memanggil nya dengan panggilan Tuan muda, sangat terhormat bukan.
Han Yu mengangguk lalu membungkuk diikuti oleh Xin Long dan Mi Rae lantas ketiga nya pun keluar dari ruang BK.
"Hei, Han Yu. Bukankah kau harus bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Xin Long."
Han Yu yang sekitar 3 langkah jauh dari Mi Rae dan Xin Long, pun berbalik.
"Aku akan mengatakan secara pribadi."
Setelah mengucapkan itu lantas Han Yu melanjutkan langkah nya yang sempat tertunda.
"Ayo, aku akan mengobati mu diruang kesehatan."
°°°°
"Jadi, semuanya hanya jebakan?"
Dianjia mengangguk mengiyakan pertanyaan Soo Ji.
"Aku benar-benar tidak menyangka, Alice bisa melakukan itu kepada mu, Soo Ji."
Tutur Chu Nian."Aku juga tidak mengerti, kenapa Alice tega melakukan semua ini?"
"Oh iya, gadis bule itu kemana? Kenapa tidak kelihatan?"Tanya Dianjia.
"Kami tidak tahu."
"Kalau begitu aku pergi dulu. Chu Nian, ayo ikut dengan ku."
Ajakan Dianjia tak Chu Nian tolak karena ia tahu bahwa ada Han Yu yang datang kesana.
Oh iya, sekarang Soo Ji ada ditaman belakang sekolah.
Grep'
Soo Ji membulatkan matanya saat ada seseorang yang memeluk nya dari belakang tanpa permisi.
"Eh, jangan asal pe.... Han Yu."
Ternyata yang memeluk nya adalah Han Yu."Mungkin kau sudah tahu, maafkan aku yang sempat membuat mu sakit. Sekarang aku terima apapun keputusan mu, masih mau bersama ku atau tetap menjadi orang asing saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE PROBLEM || ✅ || ( Tahap Revisi)
Ficção Adolescente[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Menceritakan seorang gadis asal Korea Selatan yang dijodohkan dengan laki-laki asal China, perjodohan ini terjadi atas dasar permintaan sang ibu si gadis. Setelah 1 bulan saling mengenal, mereka sudah mulai bisa men...