11. End The Relationship

119 27 0
                                    

⚠ Sorry for typo 😁

                    °°°°°

BRAK'

Zihao mengebrak meja yang menjadi penghalang dirinya dan Han Yu.

Bukan tanpa alasan dia melakukan itu, tapi setelah mendengar penuturan temannya itu Zihao benar-benar tidak percaya.

Oh iya, mereka sedang disekolah dan ini waktunya istirahat. Mereka berdua berada didalam kelas sekarang.

"APA?!! Kau menghamili anak orang, begitu."

"Aku tidak tahu dia hamil atau tidak karena.. baru kemarin."

Zihao membuang nafasnya lalu duduk kembali.

"Syukurlah kalau dia tidak hamil, kau tidak perlu repot repot bertanggung jawab."

Han Yu menatap teman nya itu tak percaya, apa yang barusan dia ucapkan tadi?
"Tapi tetap saja, dia sudah tidak perawan lagi."

"Apa peduli nya, Jia Han Yu. Dia tidak hamil dan dia tidak perawan lagi bukan apa-apa."
Dengan wajah santai Zihao menjawab sambil memakan snack yang tadi dia beli di kantin, bukan beli sih sebenarnya lebih tepatnya mengambil dulu nanti bayar.

"Tetap saja, aku merasa... Aku ini laki-laki brengsek yang sudah mengambil hal yang berharga bagi seorang gadis."

"Jadi,maksud mu. Kau akan bertanggung jawab dan meninggalkan Soo Ji."

Han Yu diam.

"Atau kau akan... Memiliki dua istri, kau ini bagaimana? Sungguh aku tidak tahu jalan pikir mu."

Inilah yang menjadi permasalahan nya, Han Yu tidak mau meninggalkan Soo Ji lantas bagaimana dia harus bertanggung jawab?

Apa Han Yu harus memberi Alice uang yang banyak lalu menyuruh Alice untuk pergi jauh dan mengugurkan kandungan nya? Han Yu bukan laki-laki seperti itu, dia sangat menjunjung tinggi martabat seorang wanita. Bahkan Soo Ji yang menyandang sebagai tunangannya pun belum pernah Han Yu sentuh, Han Yu hanya memeluk dan mengecup kening gadis Min, itu tidak lebih.

Kemarin dia melakukan hal yang fatal dengan gadis lain, merenggut mahkota seorang gadis. Tentu dia harus bertanggung jawab apalagi kalau gadis itu sampai hamil, tapi apakah dia sanggup melepaskan gadis yang ia cintai demi bertanggung jawab kepada gadis yang tak pernah ia lirik sedikit pun?

Mohon beri jalan petunjuk untuk laki-laki ini.

"Tidak ada pilihan lain lagi, Zihao. Aku harus melepaskan gadis yang aku cintai, aku tidak mau menjadi laki-laki brengsek."

"Itu pilihan yang salah, Jia Han Yu."

"Aku ini tidak ingin menyandang sebagai laki-laki brengsek."

"Pikirkan lagi dengan keputusan mu itu, Jia Han Yu. Jangan sampai kau salah pilih, ini untuk masa depan mu. Sedikit saja kau salah pilih maka akan mengakibatkan masalah nya semakin besar dimasa depan nanti, ini pilihan menyangkut masa depanmu. Dimana kau harus memilih diantara 2 gadis itu untuk menjadi istri mu, untuk menjadi pendamping hidup mu. Kau harus terus memikirkan nya, jika kau tidak ingin menyesal."

Zihao ternyata kau penasihat yang baik.

"Aku tidak tahu, Zihao. Disini aku sangat mencintai Soo Ji tapi, disisi lain aku tidak ingin menjadi laki-laki brengsek yang sudah merenggut mahkota seorang wanita."

"Aku tidak bisa membantu mu karena ini menyangkut masa depan mu."

Setelah mengucapkan itu Zihao pun pergi meninggalkan Han Yu dikelas sendirian dengan keadaan frustrasi dan membingungkan.

LOVE PROBLEM || ✅ || ( Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang