Tak terasa sudah 1 bulan aku berada di China dan aku pun sudah bertunangan dengan Jia Han Yu. Aku tak menyangka semua ini akan terjadi begitu cepat.
Sekarang sedang malam dan aku hanya terduduk dibangku belajarku sambil menatap bulan dari jendela,
Kalau boleh jujur aku sangat merindukan Ibuku dan juga... Junyi.Aku harap Junyi baik-baik saja di Korea, aku juga tidak tahu apa dia benar-benar akan menyusul ku ke China atau tidak. Aku harap iya, karena aku sangat merindukannya.
Drttt'
Ponsel ku berbunyi menandakan ada seseorang yang menelfon ku dan benar saja disana tertera nama teman baru ku, Alice.
Alice adalah gadis blasteran China dan Amerika. Ibunya orang Amerika dan Ayahnya asli orang China.Oh iya, ponsel ku ini dibelikan oleh Han Yu. Sebenarnya aku tidak mau, tapi... Ya sudahlah.
"Soo Ji, apa kau sudah tidur?" 📞
"Jika aku tidur, tidak mungkin aku mengangkat telfon nya."
Ku dengar dari sebrang sana kalau temanku itu tertawa.
"Eumm... Apa Han Yu sudah tidur?" 📞
Mungkin kalian bingung kenapa Alice bertanya seperti itu, aku pun awalnya tak percaya kalau ternyata Alice sudah menyukai Han Yu sejak sekolah menengah pertama.
Pertunangan ku dan Han Yu disembunyikan jadi, tidak ada yang tahu bahwa aku dan Han Yu sudah bertunangan.Aku hanya mengatakan bahwa aku adalah sepupu nya Han Yu, sekolah di China dan tinggal dirumah Han Yu.
"O-oh sepertinya dia sudah tidur."
"Baiklah, kalau begitu. Aku tutup telfonnya, mimpi indah." 📞
"Apa kau menelfon ku hanya untuk bertanya seperti itu."
"Iya, sampai bertemu disekolah." 📞
Tut'
Aku menghela nafasku berat, yang ku pikirkan sekarang adalah bagaimana caranya aku menjelaskan kepada Alice bahwa aku adalah tunangan nya Han Yu ah tidak, lebih tepatnya lagi calon istri Han Yu.
Aku hanya takut Alice tiba-tiba tahu dan membenci ku, tapi jika aku memberi tahu nya, dia pasti akan sedih. Sudahlah, biar waktu saja yang menjawabnya.
~~~~
Suara teriakan para siswi terdengar untuk menyemangati idola mereka yang tengah bertanding basket melawan sekolah lain. Berbeda denganku, aku hanya duduk sembari menutup rapat rapat telinga ku. Aku ini tidak suka dengan kebisingan, tadinya aku hanya ingin duduk dikelas tapi kedua temanku ini malah menyeret ku kesini siapa lagi kalau bukan Alice dan Mi Rae.
Sepertinya aku belum memperkenalkan Mi Rae kepada kalian, Mi Rae lebih tepatnya Ryu Mi Rae. Dia sama sepertiku asli orang Korea, tapi dia pindah ke China 2 tahun yang lalu.
Berbeda dengan Alice, Mi Rae gadis cantik yang lemah lembut sedangkan Alice gadis cantik yang cerewet meskipun memang dia ini pintar sama seperti ku.
"Soo Ji, lihatlah. Han Yu sangat tampan ditambah dengan keringat nya membuat nya terkesan seksi."
Itu Alice yang berbicara dan Mi Rae yang ada disamping kiri ku hanya menggelengkan kepala nya.
'Dia itu menyebalkan, Alice. Asal kau tahu itu.'
Aku membatin, ya memang benar Han Yu itu sangat menyebalkan. Berbeda saat ia disekolah dan dirumah. Disekolah dia terlihat Cool, kalem sedangkan dirumah dia banyak bicara dan menjengkelkan kan oh satu lagi dia manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE PROBLEM || ✅ || ( Tahap Revisi)
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Menceritakan seorang gadis asal Korea Selatan yang dijodohkan dengan laki-laki asal China, perjodohan ini terjadi atas dasar permintaan sang ibu si gadis. Setelah 1 bulan saling mengenal, mereka sudah mulai bisa men...