14

9.3K 363 27
                                    

Type tersenyum lebar, matanya tak berhenti menatap Tharn dengan pandangan berbinar. Membuat Tharn mau tak mau ikut tersenyum karenanya. Memeluk gemas tubuh sang kekasih yang masih tersenyum lebar itu.

"Kau sangat senang hum?"

"Tentu saja. Beberapa bulan terakhir aku selalu sendiri. Dan sekarang kau kembali tidak akan ke kantor atau pun lembur lagi. Tentu saja aku sangat senang."

"Ow Ow kekasihku sangat merindukan ku hm.."

Tharn dengan gemas membawa Type kepangkuannya dan mengendus leher putih itu dengan gemas. Membuat Type tertawa lepas.

"Haruskah kita berlibur? Berdua?"

"Um. Setuju. Kemana kita akan berlibur?"

"Kemana saja asal berdua denganmu. Aku cukup menahan kesal saat berlibur dengan No dkk na Type."

Type terbahak melihat Tharn yang tengah kesal itu. Selekas ia membalikkan tubuhnya menjadi menghadap Tharn, masih dengan berada dipangkuan Tharn.

"Tentu. Hanya berdua."

Cup

Type mencium bibir Tharn lembut. Yang langsung disambut Tharn dengan senang hati. Keduanya menikmati ciuman itu penuh hikmat. Sudah sangat lama mereka tak menikmati waktu santai ini karena kesibukan Tharn di Kampus ataupun Kantor.

~~Joy~~

Tharn dan Type telah rapi lengkap dengan koper mereka untuk berlibur. Mereka tak keluar negeri, hanya ke resort pribadi milik Keluarga Kirigun, karena tujuan mereka berlibur semata-mata untuk menikmati waktu berdua.

Keduanya memilih berangkat agak sore, mengingat tadi malam mereka bermain cukuo ganas hingga membuat keduanya kesiangan.

"Sudah semua? Tidak ada ketinggalan?" Tanya Tharn yang tengah memasang sabuk pengaman Type. Hal-hal kecil seperti ini yang selalu Tharn lakukan dan tentu saja membuat Type merona.

"Um sudah. Lagipula kita hanya pergi tiga hari."

"Baiklah. Apa ingin membeli cemilan dulu?"

"Tidak, disana saja nanti. Aku ingin cepat-cepat sampai."

"Ba-"

Kring Kring

Frame Autis is calling

"Siapa?" Tanya Tharn yang tengah menghidupkan mesin mobil.

"Frame. Ayo lekas berangkat. Aku akan mengangkat ini sebentar." Tukas Type menunjukkan ponselnya pada Tharn. Melihat itu Tharn mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya.

"Aiiiiiii Typeeeeeeee~"

"Berisik. Ada apa?"

"Benarkah kalian akan berlibur? Jahat sekali tidak mengajak Phi Frame yang ganteng ini~"

"Dari mana kau tahu?"

"Tharn melarangku ke apartement kalian karena kalian akan berlibur. Jahatnya~"

"Hm. Untuk apa ke apartement kami? Kau mau menumpang makan lagi?"

"Hei kasarnya. Salah satunya iya, tapi yang lebih penting aku ingin meminjak laptopmu sih. Laporanku belum selesai karena Laptopku rusak."

"Oh. Ambil saja Laptopku di rumah No. ia menyalin punya ku kemarin, belum ku ambil. Sudah ya ku tutup. Aku mengantuk."

"Ei tap-"

Tut tut

Tharn tersenyum kecil melihatnya. Mengusap lembut rambut Type kemudian bertanya, "Mengantuk?".

TharnType Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang