Hae,assalamu'alaikum semua! Kumusta sa lahat? Klo gak ngerti,lupakan.
Aku bawa cerita baru nih..semoga suka ya:)
••• Happy Reading •••
Dentuman musik dj terdengar sangat keras dan bau alkohol yang sangat menyeruak di seluruh ruangan. Di tambah dengan cahaya lampu disko yang berwarna warni memutari seluruh ruangan yang di penuhi dengan orang-orang yang sedang asik berjoget ria. Bagi mereka,disini adalah salah satu tempat surga dunia. Dimana disini mereka dapat bersenang-senang dan melakukan hal apa pun semau yang mereka inginkan.
Tempat ini di penuhi dengan anak-anak remaja yang baru saja lulus dari SMA. Tentu saja,mereka akan merayakan kelulusan mereka dengan sangat meriah disini.
Terlihat disana,dua orang gadis yang baru saja datang dan akan memasuki area diskotik ini. Mereka adalah Kathryn Sanjaya dan Aurel Fitria. Kathryn dan Aurel mulai memasuki area diskotik ini dan duduk di sebuah sova yang sudah disediakan disana.
"Rel,kita pulang aja yuk! Aku gak betah disini." pinta Kathryn pada Aurel,sahabatnya.
"Gak,Ryn! Kita harus ikut rayain acara kelulusan kita disini! Udah,lo tenang aja! Kan ada gue." jawab Aurel mencoba untuk menenangkan sahabatnya itu.
"Tapi,aku gak betah lama-lama disini! Apalagi banyak cowok-cowok yang mabuk kayak gini! Aku takut,Rel!" ucap Kathryn tegas.
"Mereka gak akan ngapa-ngapain lo kok! Percaya deh!" jawab Aurel tak kalah tegas. Kemudian,ia menarik tangan Kathryn dan membawanya masuk.
Kathryn hanya bisa menghembuskan napasnya dengan gusar ketika tangannya di tarik paksa oleh sahabatnya itu. Sungguh,ia memang sangat takut berada disini. Ia sama sekali belum pernah datang ke tempat seperti ini. Ini adalah kali pertamanya ia datang ke tempat seperti ini.
Kathryn,seorang good girl atau gadis baik dan sangat polos tentunya.
Dia juga seorang gadis yang sangat cerdas dalam hal pembelajaran, sehingga ia menjadi murid kesayangan para guru di sekolahnya. Bahkan,waktu kemarin pun ia mendapatkan juara umum di sekolahnya. The best!
Kathryn hanya bisa diam dan memandang orang-orang yang ada di sekitarnya. Ada yang asik berjoget,ada yang minum,bahkan ada juga yang sedang bermain-main dengan wanita. Huft,sungguh kegiatan yang non-faedah!
Ketika mereka telah duduk di sebuah sova,kemudian datang segerombolan para lelaki yang terdiri dari 5 orang datang ke arahnya dan Aurel berada. Lalu, para lelaki itu ikut duduk disana bersama mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu. Tentu saja,mereka adalah segerombolan para Bad Boy yang terkenal di sekolahnya. Mereka adalah Daniel,Alvin,Rizky,Ivan dan Daris. Oh ya! Jangan lupa mereka juga para Most Wanted di sekolah CEMPAKA BANGSA.
"Hai,Aurel!" sapa salah seorang dari mereka kepada Aurel.
Aurel pun tersenyum, "Hai,vin!" jawabnya seraya tersenyum ramah. Ya,yang baru saja menyapa Aurel adalah Alvin.
"Oh,Kathryn! Lo juga ikut? Gue pikir,lo gak akan ikut."
"I-iya. Aku ikut." jawab Kathryn agak sedikit gugup.
"Good,Ryn!"
"Guys,gue pesen minuman dulu ya?" kata cowok salah satunya lagi yang diketahui bernama Daris.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry [Terbit E-book]
Teen FictionCERITA LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE/GOOGLE PLAYBOOK. Bagi yang mau membeli e-book cerita ini, bisa langsung cari aja judulnya di playbook ya. •••••☆••••• Kathryn Sanjaya. Seorang gadis berusia 18 tahun itu harus menerima kenyataan pah...