Ola semuaa!! Aku come back buat jawab semua pertanyaan-pertanyaan dari kalian yang udah mau bertanya. Oke, aku gak bakalan banyak bacot🌈😂jadi, kita langsung aja ke pertanyaan nomor :
👇👇👇1. Ada sequel gak kak?
Answer : Jawabannya, nggak tau😂. Karena apa? Karena kalo udah disiapin dari sekarang, malah kalo aku tuh idenya suka langsung hilang gitu aja entah kemana? Kayak si dia😏ngilang mulu, anjayy bucinnn😆jadi, gimana kedepannya aja ya. Kalo aku ada niatan buat bikin sequel, entar aku kabarin lagi kok. Udah jelas kan jawabannya? Jelas dong...2. Extra part lagi dong? (Untuk pertanyaan yg sama, jawabannya ini juga ya)
Answer : Kalo expart nya, aku cuma bakalan tulis sampe expart 2 aja. Jadi nggak bakalan aku tambahin lagi di sini.3. Bakal ada kisah cintanya Arkan, gak? Ini, maksudnya sequel, ya? Tapi tentang kisah cintanya Arkan, gitu?
Answer : Aku belum nentuin. Jadi aku nggak tau, mau diadain apa nggak? Terus juga, kalo aku mah suka tiba-tiba bikin ceritanya, jadi kalo dirancang dari sekarang, malah suka gak bener kesananya. Jadi, malah bikin cerita gantung gitu. Trs klo udh kehabisan ide, aku suka unpublish ceritanya. Aneh banget kan? Iya, aku aneh:")4. Kathryn sama Arkan kalo dirumah Daniel sikapnya kayak gimana?
Answer : Kathryn mungkin masih sedikit canggung² gitu ya, karena kan, kalian tahu sendiri masalalu mereka. Kalo Arkan itu... Sedikit manja ya, anaknya. Terus dia juga suka nempel-nempel trs sama Daniel. Kurang lebih dirumahnya juga kayak gitu. Oh iya, untuk tentang ini, nggak ke tulis ya di ceritanya, hhe mon maap guys😅5. Author ada niatan buat dibikin novel gak cerita ini?
Answer : Ya... Aku sih pengen, pengeeenn bangett cerita ini bisa dijadiin novel. Siapa sih author yg gak mau ceritanya dijadiin novel? Tapi, orang aku aja masih penulis pemula gitu. Trs, aku juga belum paham sama cara-caranya, tulisannya juga masih berantakan. Jadi, aku masih harus belajar lagi, dalam hal kepenulisan.
Eh, ada yg sama kek aku dri kota Tasik? Atau sama dari keturunan suku sunda? Kalo ada, salam yaa hhe...
Kumaha, daramang?Kalo dari jawa, jawa timur atau tengah.. Salam kenal jga ya, dri aku..
Piye kabare?
Sedikit ngerti lah b.jawa hhe..
Kalo dri daerah luar jawa, salam kenal juga ya... Aku gak tau, bahasa daerah kalian gimana? Jadi..
Apa kabar?Udh, cukup nggk?
Thank's for reading guys<3
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry [Terbit E-book]
Teen FictionCERITA LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE/GOOGLE PLAYBOOK. Bagi yang mau membeli e-book cerita ini, bisa langsung cari aja judulnya di playbook ya. •••••☆••••• Kathryn Sanjaya. Seorang gadis berusia 18 tahun itu harus menerima kenyataan pah...