episode 9

543 93 16
                                    


To : my Bee🍬

Meski aku sudah mengatakan lewat pesan,namun rasanya sangat kurang jika tidak memberikan undangan spesial untuk orang yang paling spesial pula.

Di hari ulang tahunku nanti malam,aku ingin kamu menjadi kado yang paling berharga bagiku,aku sangat mengharapkan kedatanganmu sayang.

Aku mencintaimu,aku menunggumu nanti.

Tampil yang cantik hehe.

-Park Chanyeol-

Baekhyun terus tersenyum memandangi undangan pesta ulang tahun dari Chanyeol.

Seluruh penghuni sekolah di buat geger dengan acara ulang tahun sang pangeran sekolah.

Bisik-bisik mengenai konsep topeng yang di nilai cukup mencuri perhatian itu.
Mereka juga sibuk memikirkan baju super mahal seperti apa yang akan mereka kenakan nanti.

Hampir seluruh sekolahan mendapat undangan pesta ulang tahun Chanyeol.
Namun dalam bentuk yang tak sepesial milik Baekhyun tentunya.

Jika boleh jujur,Chanyeol tidak ingin mengundang banyak orang,cukup teman terdekat dan tentunya kekasihnya.
Namun kembali lagi pada keputusan kedua orang tuanya,dan mau tidak mau Chanyeol harus menurutinya.





*****

Malam pun tiba.

Baekhyun tengah asik memilih baju apa yang hendak ia gunakan,namun aktivitasnya terhenti kala netranya menangkap tiga mahluk yang berdiri di hadapanya.

"Sibuk cari baju buat apa lo?" tanya Luhan sinis.

"Jangan bilang,lo mau dateng ke pesta Canol?" tanya Kyungsoo sembari tertawa remeh.

Taeyeon menatap anak tirinya berang,anak itu tidak menampakan emosi apapun di wajahnya dan memilih mencari bajunya lagi,menghiraukan pertanyaaan anak-anaknya.

Taeyeon menarik pundak Baekhyun dan mendorong anak itu sampai terjatuh.

"Rese banget sih lo nenek sihir" ucap Baehyun marah sambil menatap tajam ketiganya.

"Di baikin emang semakin mengadi-ngadi" ujar Kyungsoo sembari mendorong kepala Baekhyun namun di hempas dengan kasar.

Kyungsoo meringis kesakitan dan langsung di peluk Luhan,jangan sampai Kyungsoo menangis.
Bisa-bisa mereka batal pergi ke pesta dan Luhan tidak mau itu terjadi.

"Kamu kita kurung,tidak boleh pergi kepesta" putus Taeyeon.

Baekhyun bangkit dan menatap nyalang ibu tirinya.

"Jangan larang gue,lo udah gak punya kelemahan gue lagi,karena gue udah berhasil rebut liontin gue lagi.
Jadi mau lo bertingkah apapun gue gak peduli" terangnya dan hendak berlalu namun Taeyeon menjambak rambut Baekhyun,membuat anak itu memekik kesakitan dan mendorongnya hingga tersungkur.

Kemudian ketiganya langsung berlari keluar kamar Baekhyun dan mengunci pintu setelahnya.

Baekhyun yang sadar telah terkunci,berlari menuju pintu berteriak dan mengetuk bahkan mencoba mendobraknya namun gagal.

Suara tertawa ketiganya menghilang dengan luruhnya Baekhyun ke lantai.

Bagaimana bisa ia kepesta.

Baekhyun melirik lemarinya dan sial,tanpa sadar semua kemeja Baekhyun telah hilang,mungkin itu ulah Luhan dan Kyungsoo saat ia sibuk berdebat dengan Taeyeon tadi.
Mereka sydah merencanakannya sejak awal.

Ia kebingungan,ia tidak mungkin tidak hadir,Chanyeol pasti akan salah paham.

Ia menunduk dan pasrah sebelum sebuah sorot cahaya dari jendela membuatnya penasaran.

Ia menghampirinya dan ia menemukan Kai dengan senternya.
Hampir saja ia mati terkejut saat Kai mengarahkan senter tersebut kewajahnya sendiri.

Baekhyun berbicara melalui jendela tertutup untuk menanyakan tujuan Kai kesini.

"Tadi gue ketuk dari luar gak ada yang jawab,jadi gue inisiatif pergi kesini.
Dan bener aja,lo pasti di kurung" jelas Kai.

"Mau ngapain lo kesini,pasti nyari Kyungsoo?" tanya Baekhyun malas,sahabat sejak kecilnya itu suka dengan si bodoh Kyungsoo itu.

"Eiii,lo tau aja.
Kemana dia?.
Gue rindu melihat wajah manisnya" ujar Kai berbinar.

"Wajah manis dari mana?.
Yang ada tampang bodoh saja."gumamnya.
Dan entah kenapa Baekhyun mendapatkan ide cemerlang tiba-tiba.

"Kai.
Lo bisa kan bantu gue?" tanyanya semangat sembari mengerjapkan matanya memohon.

Kai terkejut,namun ia mengangguk tak yakin.

"Bantu gue keluar dan lo bakal gue kasih foto terbaru Kyungsoo,deal?" ujar Baekhyun bernegosiasi.

Dan Kai tersenyum lebar sembari menyatukan telapak tangan mereka di jendela .

"deal!!" ujarnya mantap.











Tbc.

Ini ngaret banget.
Sudah lari kemana feel nulisku ini.

Oke butuh VOTE AND COMMENT.

GAK BAYAR KO GAIS.

Cuma minta apresiasi dari kalian.

Jadi,VOMENT yah.

cinderella metropolitan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang