Taeyeon hampir berhasil mencairkan dana kekayaan ayah Baekhyun,namun harapannya harus kandas saat polisi menggerebeg serta memborgol tangannya.
Ia terkejut dan berteriak tidak terima.
Luhan dan Kyungsoo di belakang sana berteriak pada polisi,memohon melepaskan ibu mereka,yang keduanya tidak ketahui bahwa kelakuan ibunya sudah keterlaluan.Dan Taeyeon berhenti mengamuk saat melihat kedatangan Baekhyun beserta pengacara keluarga mereka.
Ia sudah curiga dengan perangai Taeyeon akhir-akhir ini,berkat bantuan Kim Junmyeon selaku pengacara sekaligus sahabat ayahnya.
Ia membuntuti aksi Taeyeon dan puncaknya malam ini saat transaksi jual beli rumah yang sudah mereka setting terbongkar.Luhan dan Kyungsoo menganga tidak percaya dengan apa yang ibunya lakukan,mereka akui pernah ingin menguasai harta Baekhyun,namun tidak dengan menjual semua aset keluarga Byun.
Keduanya hanya terpaku saat Taeyeon di seret oleh dua polisi di belakangnya.Ia melirik tajam Baekhyun dengan tatapan penuh kebencian yang di balas tatapan sengit oleh si mungil.
"Kamu akan menyesal telah penjarain saya" ujarnya dengan gertakan gigi yang kentara."Aku takut sekali Kim Taeyeon,selamat membusuk di penjara.
Dan renungkanlah kesalahnmu" balasnya sambil menepuk pundak Taeyeon yang di seret keluar oleh polisi."Terima kasih om" ucap Baekhyun tulus pada Junmyeon yang tersenyum teduh.
Pria paru baya itu membenarkan kacamatanya sejenak lalu memeluk putra sahabatnya itu.
"Ayah dan ibumu pasti bangga di surga sana.
Aku menyayangimu seperti anakku sendiri,jika kau merasa susah.
Aku akan membantumu semampuku" terangnya membuat Baekhyun berkaca-kaca.Luhan dan Kyungsoo saling menyenggol lengan masing-masing,sang kakak menghampiri Baekhyun dan bersujud di kakinya meminta ampun di ikuti Kyungsoo dengan isakan.
Baekhyun melepas pelukannya,ia terkejut dengan apa yang tengah saudara tirinya lakukan.
"Baek,kami minta maaf.
Tolong maafin kami" ucap Luhan sambil menggosok-gosokan kedua telapak tangannya memelas."Aku juga minta maaf,kita udah banyak salah sama kamu.
Kami menyesal" imbuh Kyungsoo sungguh-sungguh.
Keduanya merasa bersalah atas apa yang selama ini mereka dan ibu lakukan.Baekhyun ikut terduduk,memeluk kedunya tulus.
"Aku maafin kalian,tapi maaf.
Aku udah nggak bisa ngizinin kalian tinggal di sini lagi" ucap Baekhyun membuat keduanya lemas karena syok.
Mau tinggal di mana mereka."Aku tidak akan sejahat itu membiarkan kalian menjadi gembel.
Aku sudah sediakan rumah untuk kalian.
Meski tidak sebesar rumah ini,aku harap kalian lebih bisa menyikapi arti kehidupan,mulai lah hidup dengan sederhana dan syukuri segalanya" lanjutnya membuat keduanya terharu dan memeluk Baekhyun sambil mengucap beribu terima kasih.Pada akhirnya mereka tinggal di rumah sederhana berdua,namun mereka mensyukuri itu,keduanya perlahan namun pasti berubah menjadi lebih baik sesuai harapan Baekhyun.
*******
10 tahun kemudian.
"Jackson,berhenti berlari-lari nak.
Kamu akan jatuh nanti" teriak pria mungil yang baru saja turun dari anak tangga dengan keadaan perut membuncitnya.
Kandungannya sudah menginjak usia 7 bulan,ia nekat naik turun tangga meski sang suami telah melarangnya dengan keras."Sayang,ingat kandunganmu" Chanyeol berujar khawatir,sambil menuntun Baekhyun duduk di sofa.
Mengatur nafas sejenak,ia tersenyum sambil memeluk suaminya sayang.Mereka memilih menikah 6 tahun yang lalu,dan di karuniai putra tampan berusia 5 tahun Bernama Park Jackson.
Baekhyun jadi ingat saat Chanyeol melamarnya enam tahun lalu,pria itu sangat romantis,jalan cinta mereka seperti kisah Cinderella,baekhyun terkikik jika mengingat pemikirannya itu.
Chanyeol menarik dagu si mungil dan meraup bibir istrinya dengan penuh cinta,memilih mengelus perut membuncit sang istri saat ciuman mereka terputus.
Bayi perempuan akan hadir di keluarga mereka,Chanyeol mencium perut si mungil dengan sayang lalu memeluk Baekhyun kembali penuh cinta.Kedua saudara tirinya bahagia dengan cara mereka masing-masing.
Kyungsoo menikah dengan Kai,mereka merintis usaha laundrian abinya Kai yang semakin sukses.Luhan menikah dengan sahabat baik Chanyeol,yaitu Sehun dan memilih tinggal di jepang.
Sedang Taeyeon,ia telah di panggil sang pencipta sebelum masa tahanannya berakhir.
Baekhyun menyambut pelukan si mungil yang cemburu dengan kedua orang tuanya yang tengah berpelukan hangat.
Ia merasa bahagia dan sempurna saat ini.
Ia sangat mensyukuri atas apa yang tuhan beri padanya.
Keluarga bahagia yang sudah lama tidak ia rasakan semejak kematian kedua orang tuanya.Baekhyun sudah bahagia sekarang,kini giliran kalian yang bahagia.
End.
Terima kasih banyak yang sudah baca cerita ini,sempat mau aku hapus worknya karena gak ada yang baca haha.
Tapi akhirnya,hiks terharu.
Apalagi buat kalian yang sudah VOTE AND COMMENT,kalian luar biasa,love you so much.Jangan lupa ini juga di VOMENT.
VOTE AND COMMENT yah.
Peluk cium dari istrinya Zhang Yixing😍.
Ada salam dari keluarga Park
KAMU SEDANG MEMBACA
cinderella metropolitan [END]
Fanfic[SHORT FANFICTION] terlahir menjadi pria cantik dan baik namun harus menerima kesusahan saat ayahnya menikah lagi dan membawa dua saudara tiri untuknya,mereka bertiga memperlakukannya dengan buruk semenjak ayahnya meninggal dunia satu tahun setelah...