3. Smash Mouth

5.8K 442 1
                                    


"Lo ngapain ikut-ikut ngecengin gue di ig sih tap?" marah Krist ke temannya. Tadi krist mengundang dua sahabatnya untuk ke asrama dan niatnya nanti malam mereka bakal ke club.

"Yeee gue cuma ngomongin fakta lagi, Gun noh yang mulai." ucap Toptap menunjuk teman Krist yang satunya.

"Sialan emang lo pendek!" umpat Krist

"Lo kalo kasar gini, ga bakal punya temen lo!" ujar Toptap membuat Krist berhenti mengomel.

Bisa dibilang Toptap adalah teman yang paling waras yang Krist punya. Toptap mahasiswa baru juga sama seperti Krist tapi ia tidak tinggal di asrama karena rumahnya dekat dari kampus. Toptap juga satu jurusan dengan Krist, Teknik Mesin. Toptap adalah pribadi yang dewasa diantara dua sahabatnya, ia terlatih hidup mandiri walaupun masih tinggal bersama orangtuanya. Tidak seperti Krist yang orangtuanya sibuk, orangtua Toptap masih sering ada dirumah daripada pergi mengurus bisnis.

Toptap dan Krist sudah berteman dari sekolah menengah atas, ia juga sudah mengenal bagaimana tingkah sahabatnya ini. Toptap lebih sering mengalah, menghindari perdebatan. Toptap termasuk anak yang menurut pada orang tuanya, hanya saja memang Toptap yang jarang ada dirumah. Sejak sekolah menengah atas, Toptap sibuk berbisnis, entah ide darimana tapi ia membuka Coffe Shop di sekitar sekolahnya dulu. Karena itulah Toptap hanya menyempatkan waktu sedikit untuk bertemu teman-temannya. Sering di Coffe Shop membuat Toptap akrab dengan senior-seniornya dan teman angkatannya yang lain. Toptap terkenal dengan sifat profesionalnya dan tenang.

Toptap juga memiliki pribadi yang sedikit keras, lebih mirip Krist hanya saja Toptap masih bisa mengontrolnya. Seperti yang dibilang tadi. Ia lebih memilih mengalah, tidak mau ambil pusing katanya. Coffe Shop Toptap sudah berjalan hampir 2 tahun, karyawannya juga cukup untuk membantunya. Jane, P' Air dan ada P' Jennie. Jane satu angkatan dengannya, teman sekolahnya juga tapi sekarang beda kampus. P'Air sedang melakukan penelitian sekarang sehingga sedikit longgar, sedangkan P'Jennie adalah karyawan tetapnya yang sehari-hari Coffe Shop.

Tadinya Toptap mau membantu membuka Coffe Shop, tapi Krist memaksanya datang untuk melihat kamar asramanya. Lumayan menurut Toptap. Krist juga mengajaknya ke club nanti malam tentu ia tolak, ia harus mengurus Coffe Shopnya, awalnya Krist merajuk tapi akhirnya menyerah juga. Bagi Toptap, Krist sudah seperti adiknya, Win, yang mudah merajuk tapi mungkin lebih dewasa Win walaupun lebih muda Win. Tapi Toptap merasa beruntung bertemu teman-temannya ini ya karena mereka hidup Toptap lebih berwarna—berwarna dengan masalah.

toptap_jirakit

❤️ Disukai @kristtps dan 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai @kristtps dan 3.221 lainnya

angel energy👼🏻

📸 winmetawin

Lihat 523 komentar lainnya
winmetawin .....okay🤨
gun_atthapan oke gue ngalah, gue angel nomer 2 👼🏻
mmikesiri mine🙈❤️
kristtps atas gue bucin
kristtps btw, angel nomer 3 hadir 👼🏻
tawan_v gue, Arm ma Alice mau ke kafe nih
janeeyaah win pinter banget ambil foto, gue mau dong @winmetawin
nenevader gue juga dong win @winmetawin
jennie_panhan gue duluan dong, gue kan paling tua @janeeyaah @nenevader @winmetawin
toptap_jirakit @winmetawin masalah?!
toptap_jirakit @gun_atthapan 🐒 (1)
toptap_jirakit @kristtps 🐒 (2)
toptap_jirakit @janeeyaah @nenevader @jennie_panhan situ deh win lo mau milih siapa, jomblo semua @winmetawin
toptap_jirakit @mmikesiri ❤️









note.
kamar Toptap dirumah

kamar Toptap dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Coffe shop Toptap

Coffe shop Toptap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happy Sugar Life | TayNew AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang